Menjawab Dengan Singkat Tanda Doi Bohong Padamu
Sumber gambar: herewomentalk.com
in

Menjawab Dengan Singkat Tanda Doi Bohong Padamu

UGET UGET – Dalam hubungan bukan tidak mungkin untuk saling menyimpan rahasia dan menyampaikan kebohongan. Sepandai-pandainya berbohong, tetap saja akan ketahuan juga. Nah kalau kamu pintar membaca gelagatnya, kebohongan itu bisa dikenali kok.

Kalau tak ingin mengacaukan hubungan atau membuat pasanganmu marah, berbohong menjadi jalan aman. Nah berbicara singkat menjadi salah satu tanda kalau doi bohong padamu. Setiap pertanyaan pasti punya jawabannya, namun sering kali jawaban itu melenceng dari fakta sebenarnya.

Untuk menutupi kebohongan biasanya orang akan menjawab pertanyaan dengan singkat. Tak banyak berkeinginan untuk menjelaskan peristiwa atau keadaan yang dialaminya. Orang yang berkata jujur pasti akan dapat mendeskripsikan secara detail. Tanpa ragu dan lancar menyampaikan perkataannya.

Menjawab Dengan Singkat Tanda Doi Bohong Padamu
Sumber gambar: herewomentalk.com

Jika pasanganmu hanya berbicara singkat dengan tampang yang seolah tak ingin ditanya, kamu patut mencurigainya. Kebohongan memang sulit, kecuali bagi seorang psikopat. Pasanganmu mungkin saja tak punya cukup banyak data untuk menutupi hal sebenarnya. Biasanya karena tak mengalami, seseorang sulit untuk mendeskripsikannya. Sehingga daripada salah ucap dan semakin mencurigakan, lebih baik diam atau sedikit berbicara.

Misalnya saja, kamu bilang pada pasanganmu sudah ada janji tanding futsal pada pacarmu. Padahal kenyataannya, kamu hanya bermain mobile legend bersama teman kosmu. Ketika ditanya tim siapa yang menang, berapa skornya, atau hal seru yang terjadi selama pertandingan jelas kamu akan gelagapan menjawabnya.

Biasanya orang akan panik saat berbohong, pun belum menyiapkan jawaban tepat akan kebohongan tersebut. Akhirnya karena belum sempat berpikir, kamu memilih tak berkata banyak. Sebaliknya, jika kamu tak berbohong mungkin kamu akan dengan refleks menceritakan tanpa perlu ditanya.

“Masak tadi teman aku jatuh terus lututnya berdarah. Tahu nggak dia ngapain. Masa dia langsung marah izin pulang gitu aja. Pas di tengah pertandingan lagi tuh. Untung saja ada cadangan, jadi bisa langsung diganti. Harusnya kan sportif ya. Lagian yang bikin dia jatuh nih sudah minta maaf lho…”

Ya, orang yang jujur pasti akan berkata lebih panjang daripada mereka yang berbohong. Nah, coba deh perhatikan jawaban doi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nonton Film Horor Bisa Bakar Kalorimu

Nonton Film Horor Bisa Bakar Kalorimu

Menikah Dini Untuk Cari Teman Tidur, Di Mana Peran Orang Tua

Menikah Dini Untuk Cari Teman Tidur, Di Mana Peran Orang Tua?