Tanda Cowok Naksir Kamu Usaha Banget Supaya Penampilannya Selalu Kece
Sumber gambar: www.basilicha.com
in

Tanda Cowok Naksir Kamu: Usaha Banget Supaya Penampilannya Selalu Kece

UGET UGET – Penampilan dapat memberikan kesan tertentu. Karenanya menjaga penampilan menjadi kunci penting untuk mendapatkan penerimaan dan penilaian positif dari orang lain. Tidak hanya perempuan, laki-laki pun juga menaruh concern akan hal ini. Tahukah kamu, penampilan itu juga bisa menjadi tanda kalau si doi naksir kamu lho girls.

Mungkin selama ini kita menilai cowok itu cenderung menggampangkan penampilannya. Pakai kaos, celana jeans, sandal jepit pun jadi. Modal serampangan pun tak masalah kala. Tetapi itu kalau main dengan teman-temannya. Berbeda sekali kondisinya ketika dia sedang jalan dengan cewek gebetannya.

Ternyata cowok itu juga suka dibuat mikir lho untuk berpenampilan lebih rapi dan wangi; pokoknya harus beda dari biasanya. Setidaknya setingkat lebih necis deh. Kalau kamu jalan sama cowok yang selalu memperhatikan gaya penampilannya saat bersamamu, ini bisa jadi tanda kalau doi memang naksir kamu.

Doi bahkan akan langsung menanyakan pendapatmu mengenai penampilannya:

Cowok: Eh Cha, kira-kira aku pakai sandal atau sepatu? Acaranya resmi nggak?
Cewek : Nggak masalah kok pakai apa aja.
Cowok : Eh tapi pakai sandal kayak gini serius nggak apa-apa? Pantas nggak sih?
Cewek : Ada yang semi formal nggak?
Cowok : Ada sih, ya udah aku ganti dulu ya…

Berbeda kondisinya ketika kamu atau doi yang mengajak jalan bareng, doi selalu berpenampilan kumal, apalagi kalau sampai bau karena belum mandi atau nggak pakai parfum. Duh cewek itu kan paling nggak betah dan ilfeel sama cowok bau. Setampan apapun, kalau bau ya mikir juga kitanya. Apalagi kalau rambutmu sampai berantakan. Minimal sisiran atau pakai pomade lah.

Kalau doi bersikap tak terlalu peduli pada penampilannya, itu tandanya kamu tak lebih dari sekadar teman. “Ah cuma sama Dewi aja, dia mah anaknya santai…” Cowok yang sedang kasmaran tidak akan bersikap begitu girls. Di depanmu tentu doi ingin terlihat keren dong? Apalagi ini semua dilakukan demi mengambil hati dan perhatianmu.

“Masak jalan sama cewek secantik kamu, dandanannya biasa saja, malu dong…”

“Masa dampingin cewek yang gue suka dandanannya kumal? Nggak kelihatan macho lah nanti…”

Nah kalau setiap pertemuan doi selalu berpenampilan serampangan, ini bisa jadi kode kalau kamu tidak lah spesial di hatinya. Jadi gimana, sudah nangkap kode dari si doi belum girls?

Sumber gambar: www.basilicha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

The Daredevil Tipe Orang yang Cenderung Suka Mengerjakan Tugas Mepet Deadline

The Daredevil: Tipe Orang yang Cenderung Suka Mengerjakan Tugas Mepet Deadline

Mitos Tali Pusar di Berbagai Negara

Mitos Tali Pusar di Berbagai Negara