Mulai Memikirkan Musuh, Mungkin Itu Tanda Benci Jadi Cinta
Sumber gambar: www.ahlulbaitindonesia.or.id
in

Mulai Memikirkan Musuh, Mungkin Itu Tanda Benci Jadi Cinta

UGET UGET – Tak semua hubungan berelasi dengan orang lain bisa berjalan baik. Ada kalanya kamu membenci seseorang karena satu dan lain hal. Ketidakcocokan kalian selalu saja memantik pertengkaran, saling ejek, emosi, dan lain sebagainya. Namun, kalian tahu bukan ada sebuah pepatah yang mengatakan, benci jadi cinta? Bahkan ada yang menyebut benci itu kependekan dari benar-benar cinta.

Saat ini mungkin saja kamu menyumpah tak akan pernah menaruh perasaan suka sama sekali pada orang tersebut.

“Idih amit-amit, nggak mungkin sampai suka lah, yang ada ku maki terus.”

“Suka sama dia? Sampai lebaran gajah pun nggak bakalan mungkin deh!”

“Sudah gila apa sampai suka sama dia. Cowok arogan seperti itu bukan tipeku!”

Ya sekarang boleh saja bilang begitu, tapi yang namanya perasaan itu tak bisa ditebak lho. Seiring dengan berjalannya waktu, mungkin saja perasaan suka berbalik menyerangmu. Tanda benci jadi cinta itu bisa dikenali, salah satunya kalau kamu mulai memikirkan doi yang kamu benci itu. Entah memikirkan doi mengajakmu jalan, mentraktirmu makan, memikirkan senyumnya, membayangkan nonton film di bioskop berduaan, hingga menyatakan perasaan padamu.

Mungkin awalnya kamu mengelak telah memikirkannya, namun lama kelamaan intensitasnya makin meningkat. Awalnya mungkin kamu membenci pikiranmu itu, memikirkannya saja bikin kamu panik dan kesal. Mungkin kamu mengira ada yang salah dengan dirimu. Namun lama kelamaan, memikirkannya adalah candu. Dan kamu menikmatinya masuk dalam pikiranmu.

Terkadang pikiran itu lebih jujur daripada hati lho. Mungkin saja hatimu berkata tidak, tapi pikiranmu bisa saja liar memikirkan hal-hal seperti itu. Tenang, itu bukan karma kok. Mungkin saja takdir berkata begitu.

Seiring dengan berjalannya waktu cinta bisa saja datang. Memang cinta itu datang tanpa permisi, dan kadang bersemi begitu saja. Begitu indah hingga kamu kewalahan menyikapinya. Apalagi kalau doi itu adalah musuhmu.

Perlahan tapi pasti kamu mulai membayangkan kalau saja doi jadi pacarmu, dan kalian bisa menghabiskan waktu bersama tanpa harus adu mulut. Kamu pun mulai berharap kalau saja perasaan bencinya padamu juga bisa hilang. Ya, mungkin saat ini kamu lebih membenci pikiranmu daripada membenci dirinya.

Sumber gambar: www.ahlulbaitindonesia.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Taman Sari, Istana Tiruan Surga versi Jawa

Taman Sari, Istana Tiruan Surga versi Jawa

Single Baru Zayn Malik Let Me Ditujukan Untuk Mantan Kekasihnya, Gigi Hadid

Single Baru Zayn Malik “Let Me” Ditujukan Untuk Mantan Kekasihnya, Gigi Hadid