Jika Kamu Jerawatan atau Tambah Gemuk dan Cowokmu Begini, Pertahankanlah
Sumber gambar: djarumbeasiswaplus.org
in

Jika Kamu Jerawatan atau Tambah Gemuk dan Cowokmu Begini, Pertahankanlah

UGET UGET – Ada banyak pilihan cowok di dunia ini yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi calon pacar atau calon pendamping hidupmu. Sebagai cewek, tentu kamu berhak memilih mana sosok yang setia, bertanggung jawab, dan mencintai kamu apa adanya. Nah jika pacarmu tetap mencintaimu meski wajahmu bermunculan jerawat, kulit mulai kendur, tambah gemuk atau berat badanmu semakin naik, maka pertahankan ya girls!

Perempuan tak akan selamanya cantik. Ada pula momen dalam kehidupannya yang akan membawa perubahan bentuk tubuh dan kadar kecantikannya. Nantinya perempuan akan mengalami yang namanya mengandung dan melahirkan. Pasca hamil tentu tubuhmu sudah tak seperti dulu lagi.

Badanmu tak lagi kencang dan langsing, perutmu akan mulai bermunculan garis strecthmark, mungkin akan bermunculan jerawat karena jarang mengurus diri dan lebih mengutamakan kepentingan anak, kulitnya mulai kusam termakan usia, wajah mulai keriput, dan berbagai situasi kondisional lainnya.

Di sini laki-laki tak selamanya bisa menikmati keindahan dalam diri pasangannya. Di samping itu, laki-laki pun tak sepatutnya menuntut pasangannya untuk terus cantik, seksi, dan muda. Pun, sungguh tak bermoral hanya karena perubahan fisik pasangannya lantas mereka berselingkuh dengan perempuan lain yang lebih cantik dan muda. Kalau sampai begini, itu tandanya doi sebatas mencintai fisikmu guys. Duh memikirkannya saja sangat mengerikan.

Namun sebaliknya – apabila saat ini kamu memiliki pacar yang bisa menerimamu meski mukamu sedang berjerawat, atau berat badanmu terus bertambah – itu tandanya doi adalah cowok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu. Sebab dia tahu bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, dan tak perlu ditakuti. Doi pun tak malu berpacaran denganmu hanya karena perubahan fisik semacam itu.

Doi lebih menitikberatkan pada kesehatan, daripada terus menerus menuntut perubahan atas dasar supaya terlihat cantik. Calon suami idaman itu adalah mereka yang bukan menuntutmu, melainkan menasihati dan mengajakmu berolahraga demi kebugaran dan kesehatan. Mereka yang memperhatikanmu untuk menjaga pola makan, konsumsi gula, soda, dan sebagainya yang dapat memicu jerawat dan penuaan dini.

Terpenting baginya adalah kamu terus sehat agar bisa terus menemaninya sepanjang sisa hidup. Sebab menurutnya perubahan fisik merupakan suatu hal yang tak bisa dihindarkan. Dan perasaannya tak akan luntur hanya karena hal sepele seperti itu.

Nah menurutmu, apa doi mu sudah menjadi orang yang tepat untuk mendampingimu selama-lamanya?

Sumber gambar: djarumbeasiswaplus.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Enaknya Punya Saudara Perempuan

Enaknya Punya Saudara Perempuan

Odor Judge, Profesi Aneh Pencium Bau Ketiak dan Kaki Nan Mulia

Odor Judge, Profesi Aneh Pencium Bau Ketiak dan Kaki Nan Mulia