Tahun Baru Amunisi Baru dan Harapan Baru

Tahun Baru, Amunisi Baru, dan Harapan Baru

UGET UGET – Tahun baru disambut dengan banyak hal baru, termasuk kedatangan amunisi baru klub-klub di dunia yang akan menghadirkan harapan baru juga tentunya. Jendela trasfer dibuka, itu artinya pertarungan sengit di luar lapangan dalam rangka memperebutkan pemain idaman sudah dimulai.

Banyak yang dari awal sudah melakukan pendekatan, seperti Barcelona yang dikabarkan gigih merayu Philippe Coutinho. Ada pula yang bahkan sudah mencapai kesepakatan dini dengan nilai transfer mencengangkan seperti yang dilakukan Liverpool untuk Virgil van Dijk.

Sevilla di akhir tahun juga tidak mau kalah dengan mendatangkan pelatih anyar Vincenzo Montella dengan harapan untuk sebuah raihan yang lebih besar di tahun 2018 ini. Klub-klub lain juga sudah sibuk berburu dan menarik untuk kita tunggu kesepakatan-kesepakatan lain yang mungkin saja tidak kalah mencengangkan.

Bursa trasfer di bulan Januari selalu dimanfaatkan bagi para klub-klub di Eropa untuk berbenah dan melakukan evaluasi atas kinerja tim di paruh musim yang lalu. Harapannya jelas, mereka ingin menjadi semakin baik lagi kedepannya.

Bahkan, tim-tim yang saat ini sudah nyaman di puncak klasemen pun tidak mau kalah dalam berburu. Intinya, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan membenahi kondisi tim yang sudah ada saat ini. Peningkatan performa adalah tujuan utama yang selalu ingin dicapai.

Real Madrid yang sudah punya pemain terbaik dunia 2017 saja masih inginkan Neymar yang akhir-akhir ini menemukan lagi sinarnya. Barca yang sudah kompak saja masih melirik Coutinho, Griezmann, dan mungkin juga Ozil.

Apalagi bagi tim-tim yang sempat terseok-seok di paruh musim pertama dan belum memiliki tim yang padu. Jelas mereka butuh pemain baru untuk modal berbenah. Itulah sebabnya di tahun baru ini mereka menginginkan amunisi baru yang diharapkan mampu menghadirkan harapan baru.

Transfer pemain memang selalu menjadi agenda rutin yang seru untuk dinantikan. Tidak jarang juga membuat geregetan. Tapi yang jelas, akan selalu saja ada kejutan, seperti yang sudah dilakukan Liverpool beberapa hari yang lalu. Kita tinggal menunggu saja apa kejutan selanjutnya pada transfer awal tahun ini.

Tetap setia update berita ya, karena akan sangat disayangkan jika kita kelewatan informasi soal transfer pemain. Harapannya, semoga saja setiap amunisi baru di tahun baru ini akan mampu memberikan kontribusi yang memuaskan untuk tim barunya.

Sumber gambar: www.sport321.com

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi

No Responses

Show all responses

Write a response

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi