Syahrini Lagi, Kontroversi Tiada Henti
Sumber gambar: The Jakarta Post
in

Syahrini Lagi, Kontroversi Tiada Henti

UGET-UGET | Ada-ada saja ulah selebritis Indonesia. Sensasi dan kontroversi seakan tak pernah habis diperbincangkan maupun diproduksi. Salah satu yang baru-baru ini terjadi adalah sensasi yang dibuat oleh penyanyi Syahrini.

Memperingati 10 tahun Syahrini berkarir dalam dunia musik Indonesia, penyanyi yang juga dikenal dengan sebutan Princess atau Incess ini menyelenggarakan konser tunggal  untuk pertama kalinya. Menurut rencana, konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada 20 September 2018.

Dilansir dari Kompas, Project & Creative Director, Dino Hamid menjelaskan bahwa pihaknya selaku promotor konser telah bersepakat dengan Syahrini untuk membuat konser yang berbeda dari yang lain. Menurutnya, ide yang digagas sebagai konsep konser pun dibuat out of the box. Hal ini dilakukan untuk mengusung keunikan Syahrini yang kerap menuai kehebohan di dunia entertainment.

“Rencananya, konser akan berkonsep musik dan komedi. Nanti, Syahrini akan menceritakan sendiri pengalaman 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Kami ingin ide sesuatu banget ala Incess, tapi dengan keunikan dan gayanya dia yang tetap elegan. Namun juga tetap seru dan menghibur saat menonton konsernya nanti,” jelas Dino.

Syahrini Lagi, Kontroversi Tiada Henti
Sumber gambar: The Jakarta Post

Kontroversi Harga Tiket 

Persiapan belum usai, konser yang sedianya akan digelar pada bulan September nanti sudah menuai kontroversi di kalangan netizen. Bagaimana tidak, harga tiket untuk kelas teratas mencapai Rp 25 juta.

Dalam konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa “Journey of Syahrini” tersebut, harga Rp 25 juta merupakan harga dari tiket untuk kelas yang disebut sebagai Incess Seat. Syahrini mengungkapkan dalam akun instagramnya @princessyahrini, keistimewaan kelas ini adalah posisi penonton yang berada paling depan untuk menyaksikan aksi panggung Syahrini. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan merchandise special dari Syahrini

“Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh…Ya Khannn… Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,” tulisnya dalam akun Instagram pribadi.

Selain itu, penyanyi yang kondang sejak berduet dengan Anang ini juga berjanji bahwa pemilik kelas Incess Seat akan mendapatkan kejutan lain dari dirinya. Untuk pembagian kelas sendiri, Berlian Entertainment selaku pihak promotor membagi dalam berbagai kelas, yaitu Silver dengan harga Rp 335.000, Gold seharga Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 2.188.000 dan Diamond Rp 3.823.000.

Komentar Netizen 

Menanggapi mahalnya tiket konser tersebut, netizen pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar dari postingan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Beberapa netizen juga membandingkan harga kelas Incess Seat dengan kelas Diamond dari konser penyanyi internasional, Celine Dion.

“Hahhaaha mw nyaingin celine dion yah inces @princessyahrini??? Bisa berapa oktavf inces?,” tulis akun @opang0311.

Bahkan beberapa netizen pun mulai membully Syahrini dengan gurauan maupun kata-kata tajam. Namun, seperti patung, tak ada balasan dari Syahrini terhadap netizen yang membully-nya.

Sejak diunggah kemarin, unggahan dari Syahrini ini sudah dikomentari oleh ribuan netizen dan dilihat sebanyak 230 ribu orang.

Written by Agus A. Pribadi

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hubungan Musik dengan Emosi yang Berpengaruh Terhadap Suasana Hati

Hubungan Musik dengan Emosi yang Berpengaruh Terhadap Suasana Hati

Duka Suporter Bola, Duka Indonesia, Duka Manusia

Duka Suporter Bola, Duka Indonesia, Duka Manusia