Syahrini di Iklan Biskuit Roma Kelapa Yang Bikin Netizen Gemezzz
Sumber gambar: YouTube.com
in

Syahrini di Iklan Biskuit Roma Kelapa Yang Bikin Netizen Gemezzz

UGET UGET – Saya heran, baru kali ini saya tertarik makan biskuit kering rasa kelapa setelah melihat iklan yang dibintangi oleh Syahrini. Yap benar, itu adalah iklan biskuit Roma Kelapa dengan bungkus warna merah.

Lagi-lagi Syahrini mengeluarkan sihirnya sehingga produk yang dibawanya tampak menggoda selera. Apalagi gerak bibirnya ketika menghidangkan biskuit kelapa kepada teman-temannya. Gurih tapi sedikit membosankan. Tapi jujur saja, di situlah sihirnya.

Syahrini di Iklan Biskuit Roma Kelapa Yang Bikin Netizen Gemezzz
Sumber gambar: YouTube.com

Menurut saya Roma Kelapa tidaklah terlalu istimewa. Makan beberapa biskuit ini sudah merasa bosan, apalagi jika tidak disertai dengan secangkir teh hangat yang tugasnya membersihkan remah-remah biskuit yang nyangkut di gigi geraham. Benar, biskuit ini saking renyahnya akan nempel di gigi geraham yang sulit dibersihkan. Kalau tidak terburu-buru, kamu bisa menggunakan teh atau kopi. Tapi, saya sarankan untuk membasuhnya dengan sikat gigi, itu lebih efektif.

Kembali ke Syahrini yang begitu lihai memainkan emosi pemirsanya. Pada iklan ini, pihak Roma Kelapa ingin membangun kesan ini adalah biskuit mewah tetapi murah, terbukti dengan menggunakan Syahrini sebagai bintang iklan.

Ceritanya dia adalah seorang ibu rumah tangga yang menyuguhkan biskuit Roma Kelapa kepada tamu-tamunya. Ibu sebelah rumah juga, mungkin sedang mengadakan arisan. Wajarlah, ibu-ibu mengadakan arisan.

Kemudian syahrini datang dengan membawa biskuit roma kelapa, dan ingin menunjukkan biskuit ini enak dan menggoda. Sebenarnya, yang paling menggoda dan bikin gemes adalah, kata-kata syahrini: “yyya khaan…”

Ketika syahrini mencoba memakan sepotong biskuit dengan penuh penghayatan dan menikmati setiap rasa kelapa di dalamnya. Itu yang membuat dia mahal membawakan iklan produk. Padahal, jujur saja tidak seenak itu kok. Ya memang biskuitnya enak, tapi penggambarannya lebay menurut saya.

Akhirnya biskuit Roma Kelapa yang dibawa tadi dimakan bersama-sama. Pada dunia nyata, tidak pernah ada acara makan bareng yang seheboh itu. Semua normal-normal saja. Tapi, kembali ke iklan. Ini adalah tayangan untuk mempromosikan produk. Harus terlihat enak dong.

Mungkin yang terlewatkan adalah dalam iklan ini Syahrini terlihat lebih tua. Mungkin karena semua aksesorisnya ditanggalkan.

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sebenarnya Apa Memakai Sedotan Benar-Benar Perlu?

Sebenarnya Apa Memakai Sedotan Benar-Benar Perlu?

Bertahan Hanya Karena Takut Tak Menemukan Seseorang yang Lebih Baik Darinya

Bertahan Hanya Karena Takut Tak Menemukan Seseorang yang Lebih Baik Darinya