Swafoto Semakin Seru dengan The Mighty Selfie Stick
Sumber gambar: davehaenggi.com
in

Swafoto Semakin Seru dengan The Mighty Selfie Stick

UGET UGET – Swafoto atau selfie sudah menjadi sebagian dari gaya hidup kekinian. Seiring dengan menjamurnya tren sefie, muncullah tongkat selfie yang karib disebut tongkat narsis (tongsis). Pada umumnya panjang tongsis berkisar antara 20 sampai 95 centimeter, namun kini muncul The Mighty Selfie Stick dengan panjang mencapai 10 kaki.

Mighty dalam Bahasa Indonesia artinya kuat. Namun bukan di situ letak keunikannya. The Mighty Selfie Stick ini didapuk sebagai tongkat selfie terpanjang di dunia yang pernah ada. Dengan panjang mencapai 10 kaki atau setara dengan 3,5 meter, membuat layar kamera bisa menangkap cakupan yang lebih luas. Jadi kamu bisa mengambil foto dengan banyak orang sekaligus pemandangan di sekitarnya.

Kehebatan tongsis ini tak sampai di situ guys. Sebab dilansir viva.co.id, tongsis ini memiliki perangkat yang dapat digunakan hampir pada seluruh tipe smartphone loh. Tongsis ini juga memiliki perangkat pencapit dengan bantalan busa yang menjaga handphone agar tidak lecet, dan tetap aman ketika berada di atas ketinggian.

Mau apapun tipe handphonenya, kamu tetap bisa menggunakannya. Selain itu, tongsis ini juga sudah dilengkapi dengan tombol kendali di bagian bawahnya. Tombol itu berfungsi untuk mengatur rotasi handphone Anda. Saking panjangnya tongkat, tombol ini tentu menjadi sebuah keharusan. Jadi kamu tidak perlu kerepotan untuk menyesuaikan posisi handphone.

Tongsis ini juga memiliki sebuah tombol perangkat wifi yang dapat disambungkan ke handphone loh. Jadi kamu bisa mengoperasikan pengaturan kamera dengan mudah. Apabila ingin mengatur timer, kamu cukup menekan satu tombol saja. Mudah sekali bukan?

Khawatir tongsis jatuh? Tenang saja, tongsis super panjang ini sudah dilengkapi dengan tali pengaman yang dapat dikaitkan ke pergelangan kamu. Sehingga kamu bisa mengontrolnya dengan baik. Tak hanya itu, bantalan pegangannya juga empuk. Jadi kamu bisa berselfie ria dengan asyik deh.

Sekarang semua orang semakin sadar untuk berfoto. Sebab memori kita terbatas untuk mengingat segala detail kejadian. Sehingga tongsis ini dapat menjawab kebutuhan kita dalam mengabadikan setiap momen.

Tongsis terpanjang ini memiliki keuntungannya sendiri, sebab semua orang bisa masuk dalam foto beserta pemandangan indah di sekeliling. Bila tongkat selfie biasa begitu terbatas, sekarang berpergian bersama rombongan jauh lebih mengasyikkan.

Kalian bisa menyesuaikan sendiri layar kamera yang menghadap ke arah kalian. Sehingga kalian bisa mendapatkan kualitas foto yang baik di setiap momen. Jadi sudah tidak ada lagi deh yang namanya kecewa dengan hasil jepretan orang lain.

Rupanya, selain sebagai tongsis, The Mighty Selfie Stick ini juga dapat digunakan sebagai tripod loh. Multifungsi banget ya. Ada 4 kaki yang dapat menopang tongsis tersebut. Jadi kamu bisa mengambil gambar dari jarak yang jauh juga. Kalau ingin membuat video, transisi video juga lebih stabil. Wah kalau ini sih much benefit in one packaging, hehe.

Sumber gambar: davehaenggi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ngiler Jadi Tanda Tidur Yang Baik Alias Berkualitas

Ngiler Jadi Tanda Tidur Yang Baik Alias Berkualitas

Ada Kelas Pelatihan Tidur Kesehatan Lho di Tempat Kebugaran David Lloyd Clubs

Ada Kelas Pelatihan Tidur Kesehatan Lho di Tempat Kebugaran David Lloyd Clubs