Suntory Premium Morning Tea Milk Ini Milk Tea (Teh Susu) Apa Air Putih?
Sumber gambar: www.greatdeals.com.sg
in

Suntory Premium Morning Tea Milk: Ini Milk Tea (Teh Susu) Apa Air Putih?

UGET UGET – Apa minuman favoritmu? Apa teh susu atau yang karib disebut milk tea juga menjadi salah satunya? Kalau iya, ada sebuah minuman yang bisa memberikan sensasi unik lho. Sebab teh susu ini transparan layaknya air putih. Produk ini bernama Suntory Premium Morning Tea Milk. Wah, orang yang tidak tahu pasti akan terkecoh ya.

Biasanya teh susu pada umumnya berwarna kecoklatan dan terlihat kental. Berbeda dengan Suntory Premium Morning Tea Milk ini. Teh susu milik Suntory ini memiliki rupa layaknya air mineral. Saking jernihnya, mungkin orang akan terkecoh kalau tidak membaca keterangan pada labelnya terlebih dahulu.

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, Suntory Beverage & Food Limited (SBF) di Jepang memperkenalkan produk baru mereka, Suntory Premium Morning Tea Milk tepatnya pada September lalu.

Dilansir tribunnews.com, produk teh susu transparan ini merupakan kelanjutan atau inovasi terbaru setelah sebelumnya mengeluarkan teh rasa lemon. Produk ini dibuat menggunakan daun teh asam dan bahan dari susu.

Jepang memang dikenal dengan inovasi uniknya. Meskipun tekstur dan bentuknya nampak seperti air mineral, teh susu transparan ini memiliki aroma dan rasa yang sama layaknya teh susu sungguhan lho. Unik ya.

Di sana teh susu transparan ini dihargai 131 yen atau setara dengan Rp 15.631. Minuman ini sudah banyak beredar. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di minimarket atau vending machine yang tersebar di seluruh Jepang.

Selama ini mungkin kita mengenal produk air mineral dengan rasa-rasa yang menjelma dalam bentuk minuman isotonik. Namun berbeda kali ini. Produk ini menurut saya sangat inovatif dan berani. Ada aspek kebaruan yang dilakukan Jepang kali ini.

Wah kalau produk ini sampai masuk di Indonesia, nampaknya bakal laris manis nih. Apalagi produk teh susu belakangan ini kembali melambung popularitasnya.

Sebutlah produk Nui yang tak pernah kehabisan pelanggannya. Apalagi di kampus saya. Produk ini menjadi pilihan menarik bagi banyak mahasiswa Universitas Atma Jaya.

Salah satunya Gisel, mahasiswi semester 8 di FISIP UAJY. “Rasanya enak, manis gitu, tapi ada wangi tehnya. Kalau cuma susu aja kan kadang suka bau amis gitu,” ujarnya. Namun perlu diingat ya guys. Meskipun rasanya enak, konsumsi teh susu juga tak boleh berlebihan.

Sumber gambar: www.greatdeals.com.sg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Arsenal Rumah Baru Sekaligus Harapan Baru Bagi Mikhitaryan

Arsenal: Rumah Baru Sekaligus Harapan Baru Bagi Mikhitaryan

Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Pacarmu Berbunga-Bunga

Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Pacarmu Berbunga-Bunga