Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain Hati-Hati, Itu Hanya Sesaat
Sumber gambar: idntimes.com
in

Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain? Hati-Hati, Itu Hanya Perasaan Sesaat

UGET-UGETPerasaan jatuh cinta atau menyimpan perasaan dengan orang lain adalah hal yang wajar. Namun, jika kamu sudah memiliki pacar, tidak sepantasnya kamu masih memiliki perasaan dengan orang lain.

Jatuh cinta memang indah rasanya. Tapi, kita juga harus tahu diri. Jika kita sudah memiliki pacar, memang tidak sepantasnya kita untuk masih menyimpan perasaan dengan orang lain.

Kamu harus memutuskan, kepada siapa hatimu untuk dilabuhkan. Jangan permainkan perasaan orang lain, karena pasti akan menimbulkan rasa sakit.

Cerita klasik seseorang yang sudah memiliki pacar dan menyimpan perasaan dengan orang lain ini biasanya dialami oleh anak-anak KKN.

Saya banyak membaca cerita yang banyak dikirimkan di Akun Line DRAFT SMS yang menceritakan hal tersebut.

Jadi, ada sepasang kekasih yang sudah berpacaran bertahun-tahun, tetapi salah satu dari mereka tidak menjaga komitmen hubungan mereka.

Ketika berada di lokasi KKN, salah seorang dari mereka mulai goyah perasaannya. Memang, perasaan suka itu bisa muncul kapan saja. Apalagi sesama teman KKN yang tinggal bersama selama 2 bulan. Pasti benih-benih cinta itu muncul juga.

Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain Hati-Hati, Itu Hanya Sesaat
Sumber gambar: idntimes.com

Tapi ingat! Kamu masih punya kekasih yang setia menunggumu. Misalnya, kamu sekarang KKN di Purworejo, sedangkan pacarmu yang ada di Jogja dengan sabar menunggu kepulanganmu. Dengan sabar ia menunggu kabarmu di tengah kesibukanmu.

Tapi nyatanya, kok malah kamu asik bermesraan dengan orang lain di lokasi KKN mu? Padahal dia adalah orang baru di kehidupanmu. Segitu mudahnya kamu melepas pacarmu yang sudah sangat setia menemanimu?

Ingat, itu hanya perasaan sesaat kok. Banyak lho, hubungan percintaan antara teman KKN yang kandas begitu saja. Setelah pulang dan selesai KKN ya sudah. Orang yang kamu sukai selama di lokasi KKN itu ternyata tidak seperti yang kamu bayangkan. Setelah selesai KKN, kamu jadi tahu baik buruknya si dia.

Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain Hati-Hati, Itu Hanya Sesaat
Sumber gambar: jadiberita.com

Kalau sudah begini pasti kamu akan menyesal kan? Kamu sudah bersalah mengkhianati pacarmu yang setia menunggumu, kamu pun juga tidak mendapatkan cinta tulus dari “teman spesial” di lokasi KKN-mu itu.

Jadi intinya, syukuri dan sayangi apa yang kamu punya sekarang. Sayangi kekasihmu dengan sepenuh hati.

Karena kalau kamu sampai kehilangannya, kamu akan tahu betapa meruginya dirimu. Kamu pun akan dihantui rasa penyesalan.

Jadi, pastikan hatimu untuk siapa ya! Sudah punya pacar, jangan mencintai orang lain dong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api

Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api

kevin/marcus angkat trofi

Keistimewaan dan Ketidakistimewaan The Minions di Tahun 2018