Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah Yuk Kunjungi Deluxio Photography!
Sumber gambar: facebook.com/DELUXIO.PHOTO
in

Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah? Yuk Kunjungi Deluxio Photography!

UGET-UGETGuys apa kamu sekarang sedang ingin mencari studio foto? Tapi bingung mau dimana? Nah untukmu yang bingung mau memilih studio foto, yuk coba kunjungi Deluxio Photography!

Kebutuhan foto-foto sekarang semakin  meningkat. Mulai dari foto formal, hingga foto santai.

Meskipun ada seseorang yang tidak menyukai foto, tapi tentu saja ada momen yang mengharuskan untuk foto. Misalnya foto formal untuk ijazah atau foto bersama dengan teman angkatan, dan lain sebagainya.

Kebutuhan foto yang semakin meningkat ini tentu saja dilirik oleh pemilik studio foto untuk memberikan pelayanan terbaik dengan konsumen.

Pelayanan tersebut bisa dari harga cetak foto yang murah, tempat studionya yang bagus, pelayanannya ramah, dan lain sebagainya.

Ketika kamu ingin mengabadikan momen bersama orang terkasih, tentu saja menginginkan hasil foto yang bagus dan sempurna bukan? Untuk itu kemampuan dalam mengedit foto pun juga harus dimiliki para karyawan agar dapat memberikan hasil foto yang bagus tetapi tetap terkesan natural.

Jika saat ini kamu juga sedang mencari studio foto yang bagus dan murah, kamu bisa lho kunjungi studio foto Deluxio Photography.

Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah Yuk Kunjungi Deluxio Photography!
Sumber gambar: facebook.com/DELUXIO.PHOTO

Pada hari Sabtu kemarin tanggal 13 Oktober 2018 saya memutuskan untuk foto di studio foto tersebut. Keperluan saya saat itu adalah foto untuk foto ijazah.

Tidak sangka, ternyata teman-teman kuliah saya pun juga banyak yang datang ke sini. Saya sudah yakin sih, di sini pasti pelayanannya bagus banget!

Benar saja! Saat saya masuk, saya disambut oleh mbak dan masnya dengan ramah. Mereka  menanyakan keperluan saya dan meminta saya untuk duduk dulu dan antre.

Saya pun langsung bilang kalau saya ada keperluan untuk foto ijazah. Saya pun langsung dipersilakan ganti pakaian dan memakai jas hitam.

Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah Yuk Kunjungi Deluxio Photography!
Sumber gambar: facebook.com/DELUXIO.PHOTO

Oh iya, di sini fasilitas pakaiannya cukup lengkap lho. Disini disediakan jas, kebaya, dan kemeja putih. Wah pas banget tuh! Saya juga butuh jas hitamnya, jadi saya bisa pinjam disini. Kalau untuk kemeja putihnya saya sudah bawa sendiri dari rumah.

Setelah saya selesai ganti pakaian, saya langsung diminta sang fotografer untuk naik ke atas dan menjalani sesi foto.

Ya namanya foto formal dan foto buat ijazah itu tentunya bikin deg-degan ya? Tentunya kita juga ingin dong hasil fotonya bagus? Ya bukan?

Berulangkali gestur tubuh saya diatur oleh sang fotografer. Saya pun terkejut dengan hasil jepretan masnya. Bagus banget! Asli!

Sang fotografer itu juga memfoto saya dengan cepat. Jepret jepret jepret! Setelah selesai foto, saya langsung ke bawah dan memilih hasil foto untuk dicetak.

Benar-benar semua fotonya itu bagus-bagus sampai saya bingung mau memilih. Namun pada akhirnya saya tetap memilih satu foto untuk dicetak.

Yang lebih menguntungkannya lagi, di sini pas foto biasa itu harganya sangat murah lho. Dibanderol dengan harga Rp25.000 kamu bisa mendapatkan foto ukuran 2×3 = 10 lembar, 3×4 = 10 lembar, dan 4×6 = 10 lembar. Wah banyak banget kan fotonya?

Selain itu kamu juga mendapatkan CD yang isinya fotomu tersebut! Wah benar-benar bagus banget deh! Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan jumlah foto yang banyak yang bisa kamu gunakan untuk keperluanmu.

Tidak hanya memfasilitasi untuk pas foto biasa saja, di Deluxio Photography juga memberikan fasilitas pas foto make up, foto grup, foto wisuda, foto pernikahan, dan lain-lain.

Studio foto ini terletak di Jalan Gayam No. 5b, Yogyakarta. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi deh mau memilih studio foto yang mana. Sudah tahu jawabannya kan? Yuk ke Deluxio Photography aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan

Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan

Jangan Menghakimi Tipe Mahasiswa Kupu-Kupu, Di Balik Semua Itu Pasti Ada Alasannya

Jangan Menghakimi Tipe Mahasiswa Kupu-Kupu, Di Balik Semua Itu Pasti Ada Alasannya