Tamasya

Street Food: Makanan Pedas yang Bikin Ketagihan

UGET UGET – Anda suka makanan pedas? Jika iya, Anda tentu mencari-cari makanan apa yang bisa memuaskan selera pedas yang Anda inginkan.

Bagi yang suka pedas, tanpa adanya rasa pedas memang kurang nikmat. Bahkan bisa dibilang tidak memuaskan. Makan ditambah saus atau sambal mungkin bisa jadi solusinya. Namun, kita tentu dapat juga memilih makanan yang diolah dengan bumbu pedas sekaligus.

Ada banyak sekali makanan pedas yang bikin lidah bergetar. Tapi saya ingin merekomendasikan beberapa street food ini yang bisa bikin para pencinta pedas ketagihan.

1. Ceker Setan

Makanan pedas sederhana ini justru hits dikalangan anak muda. Mengambil nama “setan” yang identik dengan simbol super pedas membuat olahan ceker ini sering diburu.

Ceker biasa diolah dengan bumbu cabai pedas dan banyak membuatnya memiliki cita rasa pedas yang tidak biasa. Ceker ini sangat cocok untul kalian yang doyan pedas dan tentunya tahan terhadap sensasi pedas yang berlebihan. Malang adalah salah satu tempat di mana kita dapat menjumpai makanan ini dengan gampang dan murah tentunya.

2. Seblak Super Pedas

Seblak menjadi makanan yang popoler saat ini. Street food yang satu ini bisa kita pesan dengan level pedas super yang dijamin bikin lidah bergetar. Disajikan dalam keadaan yang masih panas, dengan kuah pedas yang mantap menjadi alasan kenapa makanan ini bisa bikin kita meledak-ledak.

Penjual seblak sudah merajalela di mana-mana. Hal ini memudahkan kita untuk lebih gampang berburu makanan pedas. Selain itu, jenis dan topping yang disediakan pun bermacam-macam. Jadi, kita bisa dengan leluasa memilih seblak super pedas sesuai dengan minat kita. Level pedasnya saja juga bebas kita yang menentukan.

3. Ikan Bakar Pedas Mampus

Ikan bakar manis? Sudah biasa. Kali ini, ikan bakarnya bercita rasa pedas. Bahkan pedasnya luaaar biasa. Ikan bakar pedas mampus ini benar-benar didominasi dengan bumbu cabai yang super banyak. Nggak kebayang kan gimana pedesnya? So, pastikan Anda punya nyali yang tinggi untuk mencobanya.

Ikan Bakar Pedas Mampus ini bisa didapatkan di Warung Pengen, Jalan Bahari III, Jakarta Utara. Bagi yang ada di sekitarnya, bisa langsung pesan via Go-jek atau Grab juga lho. Selamat mencoba.

Sumber gambar: faktualnews.co

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi