The Sky Blues Kali Ini Tegaskan Bahwa Manchester Itu Biru
Sumber gambar: www.rtl.fr
in

The Sky Blues Kali Ini Tegaskan Bahwa Manchester Itu Biru

UGET UGET – Seruan Manchester itu biru kembali menggema menyusul kemenangan penting yang diraih oleh Manchester City di Derby Manchester. Hasil ini melengkapi deratan hasil positif di Liga Inggris yang terus dicatatkan oleh The Sky Blues.

Kemenangan City mampu memutus barisan empat puluh laga tak terkalahkan Manchester United. Meski bertanding di Old Trafford, City mampu mencuri poin sempurna dari rival sekotanya itu. Dengan ini tidak diragukan lagi bahwa klub biru muda itu lagi dan lagi menegaskan bahwa Manchester itu biru.

Memang sudah menjadi takdirnya The Citizens menang dipertandingan itu. Mereka bisa lolos dari magic Old Trafford yang terkenal angker bagi lawan-lawan MU.

Soal permainan? Hmmm, mereka memang baik, ditambah lagi sudah punya takdir baik. Jadi ya hasilnya begitu. Skor 2-1 jadi ujungnya. City unggul lewat David Silva dan Otamendi, sedangkan MU memperkecil malu melalui Marcus Rashford.

Saya tidak ingin membahas cara mereka bermain, tapi yang jelas dua blunder dari pemain super mahal Manchester United itu cukup fatal. You know lah siapa.

Tapi tidak perlu menyalahkan dia lagi ya. Mengapa? Karena memang City sudah ditakdirkan menang. Hanya saja jalannya melalui Lukaku yang pada akhirnya menjadi luka kita penggemar MU.

Yang menarik di sini adalah hasil Derby Manchester ini bukan hanya mengukuhkan posisi City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Lebih dari itu, City seolah bertingkah sebagai simbol di seluruh kota Manchester bahwa saat ini adalah winter, dan warna yang sesuai untuk melambangkan keadaan kota itu adalah dinginnya biru. Bukan merah yang menyala-nyala.

So, nikmati dulu saja dingin ini. Memang sedang masanya City berjaya. Mereka sedang kuat dan tentunya konsisten. Ditambah lagi memiliki takdir yang baik. Tidak perlu diperdebatkan mereka menang di Derby ini hanya karena apa. Yang jelas hasilnya tetap ini, dan City tetap akan duduk manis di atas singgasana.

Akui saja mereka baik. Lagi pula, kalau pun ada sepuluh blunder tetapi pemain City tidak bisa memanfaatkan, tentu hasilnya tidak akan sebaik ini, bukan?

Manchester memang sedang dingin, guys. Bahkan dinginnya biru itu mendominasi Inggris. So, nikmati saja dulu. Akan ada masanya di mana cahaya merah menyala dan menghangatkan Manchester lagi. Kapan itu? Tunggu saja nanti. Yang jelas, saat ini Tuhan lebih memilih menjadikan Manchester itu biru.

Sumber gambar: www.rtl.fr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pertandingan Sepak Bola di Menit-menit Awal Menentukan Mood Penonton untuk Menontonnya

Pertandingan Sepak Bola di Menit-menit Awal Menentukan Mood Penonton untuk Menontonnya

Lakukan Lima Tips Menulis Ini Ketika Sedang Tidak Mood Menulis

Lakukan Lima Tips Menulis Ini Ketika Sedang Tidak Mood Menulis