Jebakan Singo Edan Menguji Konsistensi Persipura
Sumber gambar: www.jawapos.com
in

Jebakan Singo Edan Menguji Konsistensi Persipura

UGET UGET – Laga lanjutan Liga Gojek 1 pekan 6 ini akan mempertemukan tim tuan rumah Arema vs Persipura hari ini. Tim Persipura diprediksi akan meraih poin maksimal di Kanjuruhan Malang, meski berstatus tim tamu, skuat Mutiara Hitam patut jumawa.

Pasalnya kondisi skuat Arema saat ini sedang turun performanya. Ditambah lagi rekor pertemuan kedua tim di lima pertemuan, Persipura meraih poin maksimal dengan 4 laga kemenangan dan sisanya seri.

Ditambah posisi Persipura yang berada di puncak klasemen membawa motivasi tersendiri dengan belum pernah merasakan kekalahan. Poin Persipura kini 11 poin dari 5 laga. Sebaliknya bagai langit dan bumi justru Arema sedang berjuang dari zona degradasi yang berada di posisi paling buncit, dengan berbagai hasil buruk.

Meski begitu pelatih Mutiara Hitam Peter Butler tetap bersikap waspada dengan kebangkitan tin Singo Edan.  Dari 5 pertandingan Arema terakhir, mereka selalu mencetak di setiap laga.

Jebakan Singo Edan Menguji Konsistensi Persipura
Sumber gambar: www.jawapos.com

“Kami menghormati Arema.  Meski sekarang di posisi degradasi Arema tetap tidak boleh dipandang sebelah mata, Arema selalu mencetak gol dari lima laga yang dijalankan. Kami tidak ingin meremehkan mereka, ” tutur arsitek asal Inggris itu.

Permasalahan yang sedang dihadapi Arema kini rapuhnya tembok pertahanan, terbukti sudah 12 gol yang bersarang di gawang Arema,  minimnya komunikasi dan sering melakukan kesalahan di daerah terlarang itu alasan tersendiri dari bek-bek Arema,  Joko susilo kini sedikit lega karena bek kawakan Artur Cunha kini sudah bisa dimainkan karena sebelumnya terkena akumulasi kartu.

Gethuk (sapaan Joko Susilo) ingin anak buahnya melupakan rentetan hasil buruk sebelumnya dan ingin anak buahnya kini lebih fokus untuk memperbaiki posisi.

“Kita ingin kesampingkan dulu hasil buruk beberapa waktu lalu dan ingin fokus dalam laga hari ini,  melawan tim asal Papua yang satu ini berat tapi kami optimis bisa meraih hasil maksimal,” tutur arsitek Arema itu.

Pertandingan ini pasti menarik untuk diikuti. Laga pertandingan ini tentunya akan menjadi laga saksi, dimana tim Mutiara Hitam bertandang ke tim Singo Edan. Sebab keduanya merupakan tim yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nomor Telepon Ada yang Berawalan 0 dan +62, Apa Perbedaannya?

Nomor Telepon Ada yang Berawalan 0 dan +62, Apa Perbedaannya?

Atletico Madrid vs Arsenal

Arsenal Ditahan Imbang 1-1 oleh Atletico Madrid