Single Mom? Begini Jessica Iskandar Mendidik El Barrack!
Sumber gambar: uzone.id
in

Single Mom? Begini Jessica Iskandar Mendidik El Barrack!

UGETUGET | Jessica Iskandar merupakan salah satu seleberitis favorit saya dalam hal mendidik anak. Setelah berpisah dengan Ludwig. Jedar menyandang status single mom atau single parent. Ia memiliki satu anak, yang diberi nama El Barack Alexander.

Menjalani peran sebagai orang tua tunggal, tak membuat Jedar merasa sedih. Ia merasa diberikan kemudahan dalam mengasuh anaknya, hingga berhasil mendidik buah hatinya itu dengan baik.

Beberapa hari yang lalu saya mampir di akun youtube Jessica, dia menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Ada beberapa hal yang menarik nih, Moms.

Sebagai seleberitis yang lagi serius membangun dunia bisnis, akankah Jessica lebih fokus ke bisnis dan meninggalkan dunia selebritis?

Jawaban Jessica mengenai hal ini sangat sederhana. Katanya, apapun kegiatannya yang paling utama adalah mengasuh anak. Selama dua kegiatan itu bisa seimbang, tidak ada masalah. Namun hal yang menjadi prioritas bagi Jessica adalah mengasuh El Barrack.

El diangkat jessica
Sumber gambar: bantenplus.co.id | El diangkat Jessica.

Bagaimana cara menjaga quality time dengan El meski kesibukan cukup padat?

Menurut Jessica hal yang pertama yang harus ditanamkan pada dirinya, bahwa anak adalah prioritas utama. Sehingga kebutuhan dirinya bisa menyusul, atau disisihkan terlebih dahulu dan lebih pada kebutuhan anak.

Menurutnya, dalam memilih pekerjaan, sebagai orang tua harus selektif. Tipsnya, selalu menggunakan waktu dengan baik.

Bagaimana cara terbaik mendidik El?

Dia menyadarai bahwa dirinya masih dalam golongan ibu baru, namun baginya mendidik anak harus sesuai dengan karakter si anak.

El termasuk anak yang baik, pintar dan sensitif bagi dirinya. Secara sederhananya Jessica menggunakan kelembutan dan ketegasan sebagai cara terbaik untuk El.

makan bersama
Sumber gambar: wowkeren.com | Makan bersama.

Nilai kebaikan apa yang akan ditanamkan bagi El?

Untuk seumuran El, cukup dengan sikap baik terhadap teman. Dilihat dari ketika si anak bermain bersama teman, sikap sopan kepada yang lebih tua dan lainnya.

Nah begini moms, cerita dari Jessica Iskandar yang menyandang sebagai single mom. Kehadiran El menurutnya membuat dirinya lebih tegar menghadapi berbagai persoalan dalam realita.

Jessica juga berpesan bahwa apapun yang sedang menimpa kalian, ada Tuhan yang selalu menyertai kita.

Written by Budi

Sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Langkah Awal Kebahagiaan Tidak Memikirkan Hal-Hal yang Tidak Penting

Langkah Awal Kebahagiaan: Tidak Memikirkan Hal-Hal yang Tidak Penting

Marzuki dan Hip-Hop Jawa Populerkan Lagi Sastra Jawa

Marzuki dan Hip-Hop Jawa: Populerkan Lagi Sastra Jawa