Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api
Sumber gambar: indonesiaexpat.biz
in

Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api

UGET-UGET | PT Kereta Api Indonesia (KAI) mau ngasih promo tiket kereta api banyak nih. Tertarik untuk traveling dengan budget seminimal mungkin? Yuk sikat promonya.

Para travelers pasti paling suka nih kalau ada promo-promo tiket. Apalagi promo tiket kreta api, salah satu transportasi yang paling nyaman digunakan untuk traveling. Kesempatan jalan-jalan ke banyak tempat dengan biaya yang lebih murah nih.

Lumayan kan, bugdet yang biasa untuk beli satu tiket bisa dipakai untuk beli banyak tiket? Tapi gimana nih caranya dapetin tiket promonya?

PT KAI Persero akan mengadakan KAI Expo minggu ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 November 2018 di BDS, Tangerang.

Ada banyak kegiatan yang bisa kita jumpai di sana. Misalnya saja talkshow railways, music perfomance, promo tiket dan juga booth camera 180. Bagaimana? Tertarik untuk datang?

Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api
Sumber gambar: indonesiaexpat.biz

Nah, mengenai promo tiket kereta api, KAI akan menyediakan 239.240 bangku untuk keberangkatan tanggal 5 November 2018 sampai dengan 1 Februari 2019. Namun promo ini tidak berlaku untuk hari besar seperti Natal dan Tahun Baru ya.

Harga promo tiket kereta api ini menggiurkan banget lho. Untuk kereta api eksekutif dipatok harga mulai dari Rp100 ribu. Untuk kereta api bisnis mulai dari Rp60 ribu, sedangkan ekonomi mulai Rp50 ribu.

“Pengunjung bisa berburu tiket promo untuk keberangkatan 5 November 2018 sampai 1 Februari 2019. Adapun harga promonya untuk eksekutif mulai Rp 100 ribu, bisnis mulai Rp 60 ribu dan ekonomi mulai dari 50 ribu. Promo ini ke semua destinasi favorit,” terang Raden Agus Dwinanto Budiadji, Vice President Passanger PT KAI seperti dilansir dari detikTravel.

Yuk Sikat Promo Tiket Kereta Api
Sumber gambar: tiket.com

Mantep banget kan? So, tunggu apa lagi, bagi yang ingin mendapatkannya, jangan ragu untuk datang ke acara KAI Expo tanggal 3-4 November besok di BDS, Tangerang. Pengunjung bisa datang mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Tiket masuknya murah kok, hanya Rp20.000 per orang.

Para travelers sejati tentu tidak mau kelewatan promo besar ini kan? Yuk, segera bikin daftar rencana traveling kamu lalu bersiap untuk menyerbu promo tiketnya. Ada 239.240 bangku ke berbagai destinasi yang sudah menunggumu. Sikatttt!

Sumber: detikTravel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Menilik Fakta Tentang Orang Introvert Yang Harus Diketahui

Menilik Fakta Tentang Orang Introvert Yang Harus Diketahui

Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain Hati-Hati, Itu Hanya Sesaat

Sudah Memiliki Pacar, Tapi Menyimpan Perasaan dengan Orang Lain? Hati-Hati, Itu Hanya Perasaan Sesaat