Sikap Perempuan yang Bisa Serba Salah dalam Pergaulan
Sumber gambar: www.mykidsite.com
in

Sikap Perempuan yang Bisa Serba Salah dalam Pergaulan

UGET UGET – Dunia ini cukup bahaya jika dilandang dari sisi negatifnya. Semua akan terlihat serba salah. Termasuk dalam hal pergaulan. Terkadang sikap perempuan bisa dinilai serba salah. Mau begini disangka begitu, mau begitu disangka begini.

Semua orang pasti ingin berperilaku ramah terhadap siapapun, tetapi awas, sikap ramah ini bisa juga jadi masalah. Niat ramah dan humble bisa disangka genit, cari perhatian. Atau mungkin dianggap sok-sokan baik.

Padahal, nanti kalau berusaha jaga jarak dan sedikit tak acuh, juga dengan mudahnya dikatakan sombong. Lebih parahnya disangka jual mahal. Mereka dengan mudahnya mengalamatkan kata-kata itu.

Memang serba salah kalau melihatnya dari sisi negatif. Bahkan tidak hanya perempuan, laki-laki pun bisa dinilai sama. Namun, jika kita berpikir positif saja, semuanya akan baik-baik saja.

Tidak perlu berpikir ataupun berprasangka. Nanti malah hanya merusak suasana. Baik itu suasana hati, atau pun suasana di pergaulan itu sendiri. Kita bergaul untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya. Mereka adalah orang-orang yang disediakan Tuhan untuk memudahkan hidup kita. Jangan berpikir buruk. Biar keramahan itu indah dirasakan. Tanpa prasangka yang tidak semestinya.

Untuk orang-orang yang sudah tumbuh dewasa, atau pun yang sudah punya kematangan berpikir, tentu sudah tahu benar adab pergaulan yang baik. Sedikit bercanda itu biasa. Keramahan itu hal yang lumrah. Jangan dianggap mencurigakan. Jangan pula dianggap sebagai bentuk-bentuk negatif lainnya.

Jadilah seseorang yang pandai berpikir positif. Jika kita hanya ingin mencari hal-hal negatif, tentu akan banyak sekali dijumpai. Mudah untuk mencari sisi negatifnya. Tetapi itu tidak akan membuat kita bahagia.

Bergaul memang ada batasannya. Itu mengapa adab bergaul juga harus diperhatikan. Tetapi ini bukan berarti humble bisa dianggap tebar pesona. Tentu keduanya adalah hal yang berbeda. Kita pun tentu bisa membedakannya.

Jadi, jangan mencampurkan keduanya ya. Jaga keramahan, jaga juga kesopanan. And girls, ingat pesona itu tidak perlu ditebar, dia akan menebar dengan sendirinya jika memang pesona itu ada.

Sumber gambar: www.mykidsite.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan Berharap Pada Orang Lain, Apalagi untuk Hal-hal Ini (Bagian II)

Jangan Berharap Pada Orang Lain, Apalagi untuk Hal-hal Ini (Bagian II)

Berikan Kesan Misterius Saat Kencan Pertama

Berikan Kesan Misterius Saat Kencan Pertama