5 Sikap Cewek yang Terkadang Bikin Cowok Gemas-Gemas Kesal
Sumber gambar: beranda.co.id
in

5 Sikap Cewek yang Terkadang Bikin Cowok Gemas-Gemas Kesal

UGET-UGET  | Sikap cewek yang kadang susah ditebak itu bikin cowok bingung menanggapinya bagaimana. Rasanya cowok kalau ngapain aja tetap salah di mata ceweknya. Ya begitulah sikap cewek, sangat membingungkan.

Memang, menanggapi cewek itu tidak mudah. Mood cewek yang sering berubah. Ditambah lagi jika dia sedang PMS gitu. Wah bahaya banget.

Terkadang, cowoknya yang nggak ada salah apa-apa saja juga bikin kesel si cewek. Hmm memang unik sikap cewek itu.

Di samping itu, ternyata ada juga beberapa sikap cewek yang terkadang bikin cowok gemas tapi juga kesal. Hayo ladies, apa kamu sering seperti dengan pacar kamu?

Pas ulang tahun pengen kado apa?

Pas ulang tahun pengen kado apa
Sumber gambar: brilio.net

Ketika kamu mau ulang tahun, biasanya cowok kamu akan menanyakan “pengen kado apa?” atau “pengen dibeliin apa?”.

Tapi si cewek biasanya cuma jawab “enggak kok, enggak pengen apa-apa”. Padahal ya, yang sebenarnya terjadi pengen banyak banget.

Pengen makan lah, pengen beli barang lah, dan sebagainya. Hayo kamu kayak gitu nggak ladies?

Mau makan apa? Dimana?

5 Sikap Cewek yang Terkadang Bikin Cowok Gemas-Gemas Kesal
Sumber gambar: beranda.co.id

Nah ini nih yang pasti bikin cowok gemas-gemas kesal. Ketika si cowok tanya “pengen makan apa? dimana?”, jawabnya cewek cuma satu kata yang bikin kesal, “terserah”.

Wah seriusan ya, kata “terserah” itu benar-benar bikin cowok bingung. Ketika cowok kamu sudah menyarankan mau makan pizza, nasi goreng, salad, es buah, dan lainnya pasti kamu juga punya banyak alasan untuk menolaknya.

“Ah nasi goreng bikin gendut!”, “Ah aku gak suka salad!”, “Ah aku lagi gak suka yang manis-manis!”

Haduh haduh, jadi kamu pengen makan apa? Kasihan cowok kamu lho yang sudah memberikan banyak saran tapi kamu tolak begitu saja.

Aku mau diet pokoknya!

Aku mau diet pokoknya!
Sumber gambar: loop.co.id

Banyak cewek yang pengen kurus. Tak heran mereka ingin melakukan diet, tapi gagal. Ya, katanya pengen diet tapi pas diajak makan malah porsinya lebih banyak daripada porsi cowoknya.

“Sayang, makan burger yuk!”

“Enggak ah, lagi diet”.

Sampai tempat makan ujung-ujungnya si cewek malah yang banyak makan. Hehe apa kamu sering kayak gitu ladies?

Pengen sesuatu tapi gengsi mau bilang

Pengen sesuatu tapi gengsi mau bilang
Sumber gambar: hipwee.com

Sikap gengsi memang sulit dilepaskan dari cewek. Ketika jalan-jalan di mall, si cewek sudah melihat barang yang ia sukai. Ia lihatin terus sampai diajak ngobrol pacarnya pun nggak ditanggepin.

“Kamu mau itu?”

“Ah enggak kok, mahal itu”.

Ya, cewek sih gitu. Malu-malu bilang tapi aslinya juga mau hehe.

Sebentar ya, aku dandan dulu

Sebentar ya, aku dandan dulu
Sumber gambar: forum.detik.com

Bilangnya sih bentar. Iya cuma dandan bentar pakai bedak dan lipstik doang. Katanya cuma lima menit doang, kenyataanya sampai setengah jam.

Hal ini tentu saja bikin cowok gemas dan kesal juga sih. Sudah menunggu lama di ruang tamu sampai ketiduran hehe.

Ya, ada-ada saja ya sikap cewek yang unik seperti itu. Sebagai cowoknya, kamu harus sabar ya untuk menanggapi sikap cewek yang sulit ditebak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Bagaimana Jika Simon McMenemy Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Bagaimana Jika Simon McMenemy Menjadi Pelatih Timnas Indonesia?

14 September Diperingati Sebagai Hari Kunjung Perpustakaan Asyiknya Bermain dan Belajar di Perpustakaan

14 September Diperingati Sebagai Hari Kunjung Perpustakaan: Asyiknya Bermain dan Belajar di Perpustakaan