Sempurnanya Shane Filan Meng-cover Lagu-lagu Cinta
Sumber gambar: imro.ie
in

Sempurnanya Shane Filan Meng-cover Lagu-lagu Cinta

UGET-UGET | Tidak pernah bosan rasanya mendengarkan salah satu personil Westlife ini bernyanyi. Yup, Shane Filan, nampaknya masih terlalu cinta dengan dunia musik. Terakhir dia kembali  merilis album baru berjudul Love Always. Dia mengaku jika lagu-lagu yang mengisi album ini adalah lagu bertemakan cinta.

Cinta memang sesuatu yang bersifat universal yang dimiliki oleh semua orang. Tak heran jika lagu-lagu bertemakan cinta ini banyak diterima oleh masyarakat luas.

Mungkin anak-anak muda yang sedang kasmaran adalah pendengar yang paling gemar dengan tema-tema ini, tapi bagi orang dewasa yang ingin selalu mengenang kisah cintanya, lagu bertemakan cinta tetap saja cocok di telinga.

Sempurnanya Shane Filan Meng-cover Lagu-lagu Cinta
Sumber gambar: imro.ie

Dalam album Love Always, Shane Filan tidak hanya menyanyikan lagu ciptaannya saja. Dia juga meng-cover lagu-lagu cinta yang pernah dipopulerkan oleh musisi lain. Misalnya saja beberapa lagu berikut ini.

This I Promise You

Sebagian dari kita mungkin sudah akrab dengan lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh NSYNC dan Richard Marx ini. Lagu yang ditulis oleh penyanyi pop hebat, Richard Marx ini memang terkenal dengan alunan musik dan liriknya yang manis dan menyentuh.

Meng-cover lagu yang sudah sangat terkenal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Shane Filan. Tapi nyatanya, dia dengan sangat manis dapat menciptakan kembali This I Promise You sesuai dengan versinya.

Make You Feel My Love

Lagu ini tidak kalah manis dengan lagu This I Promise You. Apalagi Make You Feel My Love versi Shane Filan. Sejak dirilis bulan Agustus tahun lalu, rasanya saya belum pernah bosan dengan lagu yang satu ini.

Sebelumnya, sudah banyak musisi yang mempopulerkannya. Sebut saja Adele dan tentu penyanyi aslinya Bob Dylan. Namun lagi-lagi Shane Filan bisa dengan manis menyajikan kembali lagu tentang cinta ini.

Heaven

Ini merupakan lagu dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Bryan Adams. Lagu yang tentunya sudah sering sekali kita dengar. Shane Filan pun pernah mengaku bahwa dia merupakan “a big fan” dari seorang Bryan Adams. Maka tidak heran jika dia memilih lagu ini sebagai salah satu lagu dalam album terbarunya itu. Hasilnya? Tidak kalah manis dari penyanyi favoritnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Susah Move On Tips dari Para Gadis Jepang Ini Mungkin Bisa Membantumu (1)

Susah Move On? Tips dari Para Gadis Jepang Ini Mungkin Bisa Membantumu

Mesin Penjual Otomatis Ini Unik! Bukan Menjual Minuman dan Makanan Lho!

Mesin Penjual Otomatis Ini Unik! Bukan Menjual Minuman dan Makanan Lho!