Serba Serbi Makanan dan Minuman Kekininan yang Wajib Kamu Coba
Sumber gambar: bellaalvr.blogspot.co.id/2015/04/makanan-dan-minuman-greentea.html
in

Serba Serbi Makanan dan Minuman Kekininan yang Wajib Kamu Coba

UGET UGETIbarat sebuah teknologi yang terus berkembang, dunia kuliner pun juga terus melebarkan sayap sesuai dengan zamannya. Seiring berjalannya waktu, serba serbi makanan dan minuman pun semakin banyak. Ada kuliner tradisional yang dimodifikasi, atau kuliner yang benar-benar baru.

Semua orang pasti membutuhkan makan dan minum. Untuk itu diperlukan menu-menu baru agar tidak bosan makan yang itu-itu saja.

Tidak dapat dipungkiri memang tren remaja masa kini yang terus up to date juga diikuti dengan perkembangan kuliner yang semakin melejit.

Pastinya kita sering menemui remaja masa kini yang suka kulineran dan suka foto-foto makanan. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk eksis di instagram.

Dua-duanya saling diuntungkan. Untuk penggunggah foto senang dengan kuliner yang disajikan, untuk penjualnya pun juga sangat diuntungkan karena dengan banyaknya review dari pengunjung pastinya akan membuat usahanya semakin laris.

Apa kamu sudah mencoba serba serbi makanan dan minuman masa kini? Apa saja ya kuliner yang wajib dicoba?

1. Kuliner serba matcha

Matcha atau green tea sangat diminati remaja masa kini. Kuliner berwarna serba hijau ini yang telah diolah secara baik tidak menimbulkan rasa pahit berlebih, sehingga cukup banyak peminatnya.

Banyak lho olahan dari matcha ini. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Seperti wafer Kitkat terbaru rasa matcha, kue cubit green tea, mie green tea, nasi goreng green tea, martabak green tea, dan lain-lain. Semuanya serba rasa green tea dan berwarna hijau. Apakah kamu sudah mencobanya?

2. Kuliner serba keju

Keju merupakan hasil olahan dari susu yang dipasteurisasi. Keju tidak hanya menjadi isian ketika kamu makan sandwich atau burger saja. Kini olahan dari keju juga mulai banyak lho. Mulai dari cheesecake, ayam geprek mozarela, martabak mozarela, nasi goreng mozarela. Wah semuanya serba keju mozarella.

Yang bikin nggak kuat kalau makan serba keju itu kalau pas kejunya meleleh. Enak banget deh! Hehe, pengen ya.

3. Kuliner serba telur asin

Kita tidak dapat mengelak kalau telur asin itu sungguh sangat enak dan nikmat, apalagi pas bagian kuning telurnya. Dimakan pakai nasi hangat saja rasanya sudah mantap, bagaimana kalau dibuat berbagai macam kuliner? Lebih mantap lagi rasanya.

Sudah cukup banyak lho kuliner serba telur asin ini. Ada bakso telur asin, bakpao isi telur asin, onde-onde isi telur asin, kepiting saus telur asin, ayam saus telur asin. Kuliner serba asin dan berwarna kuning oranye ini cocok untukmu yang suka rasa gurih-gurih.

4. Kuliner serba mangga

Buah yang biasanya untuk rujak maupun lotis ini ternyata juga olahannya semakin inovatif. Ada donat mangga, gelato mangga, macaron mangga, mango bingsu, mango sticky rice, dan lain-lain. Hasil olahan kuliner dari mangga ini pastinya memiliki rasa yang segar karena buahnya pun sudah memiliki rasa yang enak.

5. Thai Tea

Minuman ala Thailand ini adalah minuman teh yang dicampur dengan susu dan ditambahkan aneka rasa yang cukup digandrungi remaja masa kini. Rasanya yang enak dan segar pasti cocok banget kalau pas cuaca panas.

Kini Thai Tea juga berkembang lagi lho. Ada produk baru dari Thai Tea, yaitu dalam bentuk es krim dan gelato. Jadi jangan bingung lagi ketika cuaca panas cobalah beli Thai Tea, pasti tenggorokanmu akan segar kembali.

Luangkan waktumu untuk kulineran ya, biar tahu makanan dan minuman yang sedang hits.

Sumber gambar: bellaalvr.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tim Dewaruci Mahasiswa ITB Kembangkan Bakteri Limbah Domestik Pengikis Sampah Plastik Sscherichia Coli Yang Solutif

Tim Dewaruci Mahasiswa ITB Kembangkan Bakteri Limbah Domestik Pengikis Sampah Plastik Sscherichia Coli Yang Solutif

Kepribadian Seseorang Manusia Umumnya Bermuka Tiga Bisa Jadi

Kepribadian Seseorang: Manusia Umumnya Bermuka Tiga? Bisa Jadi