Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian
Sumber gambar: ributrukun.com
in

Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian

UGET UGET – Hidup melajang memang rentan mengalami kesepian. Maka tak ayal ketika ada orang yang datang, kamu akan dengan senang hati menyambut. Saking senangnya, kamu hampir selalu salah paham dengan maksud orang-orang yang mendekatimu. Belum apa-apa, kamu sudah gede rasa alias GR kalau saja orang tersebut menaruh rasa padamu. Sikapmu itu bisa jadi tanda kalau kamu seorang jomblo kesepian lho.

Jomblo bagimu adalah mimpi buruk. Rasanya malu menyandang status jomblo. Biasanya orang seperti ini takut merasa kesepian. Dia selalu mengasosiasikan kesendirian dengan kesepian. Sehingga ketakutanmu itu membuatmu kerap mencari pelarian.

Semua yang mendekatimu, kamu anggap naksir. Orang bersikap baik padamu, kamu artikan sebagai sesuatu yang spesial. Bahkan kedekatanmu dengan orang tersebut membuatmu membatasi pergaulannya. Dia hanya boleh pergi denganmu. Begitu pula denganmu yang harus selalu pergi dengannya. Namun kamu sudah terlanjur terbuai melayang jauh seolah kamu adalah pacarnya.

Realitasnya, kalian hanya murni berteman saja. Dengan belum adanya keterikatan status di antara kalian, tentu masing-masing tahu bahwa kalian masih bebas dekat dengan siapapun. Lagi pula memang dia tidak menyatakan perasaan apapun padamu.

Namun bagi kamu yang jomblo kesepian, tingginya intensitas kalian pergi bersama, malah kamu artikan sebagai hubungan yang mengarah ke arah serius. Kamu menganggap kedekatan itu sebagai sebuah komitmen membuat kamu maupun doi untuk tidak dekat dengan lawan jenis lainnya. Kalau sampai doi ada hubungan dekat dengan si X, kamu malah marah dan ngambek.

Atau ketika kamu mendapat perlakuan baik dari seorang pria. Lantas kamu mengartikan kebaikannya berlandaskan perasaan suka. Sikap baiknya kamu anggap sebagai upaya mendapatkan hatimu. Seringnya doi mentraktirmu makan, nonton, atau mengajak pergi bersama sering membuatmu GR.

Padahal bisa saja kebaikannya itu merupakan kebiasaan baiknya dalam bersikap dengan orang lain. Atau bisa saja kepribadianmu cocok dijadikan sebagai teman, kamu bisa menjadi sosok penghibur baginya. Atau di lain hal, kamu adalah sosok yang rajin sehingga membuatnya merasa termotivasi mengerjakan skripsi bersama.

Contoh lainnya, kamu sering diajak nongkrong bersama. Bisa saja ini karena dia menilaimu sebagai pribadi yang mudah bergaul sehingga sayang untuk dilewatkan.

Nah sikapmu itu tadi jadi tanda kalau kamu jomblo kesepian. Padahal daripada nantinya kamu merasa kena PHP. Lebih baik bersikap netral terlebih dulu. Jodoh akan datang pada waktu yang tepat kok.

Sumber gambar: ributrukun.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Romantic Tunes 4, Senang Bisa Bertemu Sheila on 7 dan The Rain

Romantic Tunes 4, Senang Bisa Bertemu Sheila on 7 dan The Rain

Milan Tetap Menang Tanpa Selebrasi Tak Berguna Leonardo Bonucci

Milan Tetap Menang Tanpa Selebrasi “Tak Berguna” Leonardo Bonucci