Sensasi Makan Steak dan Ayam Goreng di Wakoel Steak Berbah, Jogja
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani
in

Sensasi Makan Steak dan Ayam Goreng di Wakoel Steak Berbah, Jogja

UGET-UGET | Kamu pecinta steak dan ayam goreng? Pengen makan steak dan ayam goreng yang enak dan murah? Yuk coba datang ke Wakoel Steak Berbah! Kamu pasti ketagihan deh!

Yang namanya kulineran itu nggak ada habisnya ya? Apalagi kalau ada tempat makan baru, rasanya pengen coba terus. Hal ini seperti yang saya alami sekarang. Berawal dari muter-muter nggak jelas, tiba-tiba menemukan tempat makan baru.

Saat perjalanan saya dari kampus menuju ke rumah, saya putuskan untuk muter-muter sebentar. Tidak sangka, tiba-tiba saja saya sudah sampai daerah Berbah. Daerah ini juga tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Kemudian saya menemukan tempat makan baru. Tempat makan ini bernama Wakoel Steak & Ayam Goreng. Sudah jelas dong, namanya itu. Tentunya tempat makan ini menyajikan aneka menu steak dan ayam goreng.

Saya termasuk orang yang suka dengan ayam. Rasanya makan ayam itu nggak bikin bosen deh, meskipun sudah sering sekali sih makan ayam.

Akhirnya saya putuskan untuk datang ke Wakoel Steak ini deh. Mumpung pas laper juga, jadi momennya tepat deh.

Pertama kali ke sini saya agak bingung karena tempatnya sedikit tertutup dengan toko baju sebelahnya. Wah buat cewek pasti bikin salah fokus deh. Soalnya tepat di samping tempat makan ini ada toko baju lho. Jadi buat cewek-cewek bisa banget nih memanjakan perutnya di Wakoel Steak terus memanjakan mata untuk melihat toko baju di sebelahnya, hehe.

Saat masuk ke tempat makan ini saya disambut mbak-mbak kasir yang cantik. Mbak-mbak tersebut memberikan menunya kepada saya. Saya pun memilih tempat dan menulis pesanan saya.

Saya mencoba nasi ayam saus keju yang dibanderol seharga Rp13 ribu. Kemudian teman saya memesan steak wakoel, yaitu steak ayam dan steak sapi. Steak wakoel ini dibanderol seharga Rp22 ribu. Untuk minumnya kami memesan es lemon tea.

Rasa

Sensasi Makan Steak dan Ayam Goreng di Wakoel Steak Berbah, Jogja
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani

Rasa ayam disini enak sekali, bumbunya cukup terasa. Bahkan gorengnya pun cukup crispy, jadi enak banget gitu makan ada kriuk-kriuknya. Kemudian untuk saus kejunya juga terasa sekali. Yang lebih penting porsinya itu cukup banyak. Buat kamu pecinta keju pasti suka banget deh rasa keju di sini.

Lalu untuk rasa steaknya juga enak. Dagingnya lembut, rasanya enak. Apalagi untuk daging sapinya terasa banget. Saus steaknya juga enak.

Pelayanan

Sensasi Makan Steak dan Ayam Goreng di Wakoel Steak Berbah, Jogja
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani

Pelayanan di sini bagus banget! Bahkan cepet banget deh! Baru juga pesan, nggak lama setelah itu pesanan saya datang. Mungkin sekitar 7-10 menit deh.

Mbak-mbaknya juga baik, melayani konsumen dengan baik. Jadi kesan pertama di sini pasti menyenangkan banget deh.

Tempat

Sensasi Makan Steak dan Ayam Goreng di Wakoel Steak Berbah, Jogja
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani

Tempatnya nyaman banget. Untukmu anak kuliahan, cocok banget buat nugas di sini. Banyak colokannya, serta ada wifinya yang super cepat lho.

Kamu nggak perlu bingung-bingung lagi deh mau nugas dimana. Di sini kamu udah nyaman banget.

Itulah sensasi dan kesan pertama saya ketika mengunjungi Wakoel Steak Berbah. Ayamnya enak, steaknya enak, pelayanannya bagus, dan tempatnya juga nyaman! Jadi, kapan kamu mau kesini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Serunya Pakai Internet Unlimited Smartfren 65 Ribu Bebas Internet Setiap Hari

Serunya Pakai Internet Unlimited Smartfren 65 Ribu: Bebas Internet Setiap Hari

Keuntungan yang Dirasakan Perempuan Berambut Panjang

Keuntungan yang Dirasakan Perempuan Berambut Panjang