Sensasi Dag Dig Dug (Texpectation) Cara PDKT Lewat Chat
Sumber gambar: www.zopim.com
in

Sensasi Dag Dig Dug (Texpectation) Cara PDKT Lewat Chat

UGET UGET – Saat sedang jatuh cinta, cara pdkt lewat chat menjadi andalan. Kamu mungkin lebih memilih cara ini kala kamu tak cukup berani untuk menanyakan hal-hal intim pada doi. Pendekatan via chatting juga lebih efektif untuk menghindari hal-hal yang mungkin buat doi hilang feeling (ilfeel). Apa kalian masih menggunakan cara ini?

Dulu berkirim pesan terbatas hanya melalui surat atau pesan singkat SMS. Sekarang teknologi semakin berkembang, hingga muncul aplikasi chatting dan media sosial. Siapa yang mengira aplikasi chatting akan sebegitu digandrungi oleh sebagian masyarakat?

Dulu, kita melihat aplikasi chatting begitu terbatas hanya untuk bertukar pesan. Namun, namanya juga makhluk sosial. Aplikasi chatting semakin tak bisa lepas dari keseharian. Bahkan orang yang duduk berjejeran saja, menggunakan aplikasi chatting untuk mengatakan suatu hal yang privasi.

Dilansir id.techinasia.com, pada tanggal 29 Maret 2017, comScore mengeluarkan laporan yang diambil berdasarkan data bulan Januari 2017 mengenai aplikasi terpopuler di Indonesia. Dan ternyata Whatsapp menjadi aplikasi mobile terpopuler dengan pengguna terbanyak di tanah air, setelah aplikasi wajib para pengguna Android, yaitu Google Play. Menurut comScore, WhatsApp kini memiliki sekitar 35,8 juta pengguna di Indonesia.

Kembali lagi pada upaya pendekatan alias PDKT. Nah, menurut saya aplikasi chatting ini memegang peran penting dalam mempertahankan kualitas PDKTmu. Ketika kamu begitu mengejar cinta doi, tentu aplikasi chatting sangat membantumu untuk sekedar menanyakan kabar, kegiatannya, hingga mengajaknya bertemu.

Anak muda zaman sekarang jelas sangat diuntungkan dengan perkembangan teknologi yang ada. Apalagi dalam hal menunjang komunikasi satu sama lain. Aplikasi chatting bisa mendekatkan yang jauh.

Saya rasa aplikasi chatting juga sama hidupnya atau bahkan lebih hidup daripada pertemuan langsung. Apalagi saat ini ada banyak fitur penunjang dari aplikasi chatting, salah satunya sticker. Nah sticker ini bisa mewakili mimik wajah dan perasaanmu guys.

Buat kamu yang sulit atau masih malu mengekspresikan ketertarikanmu padanya, sticker ini sangat membantu. Terkadang, perasaan itu sulit untuk diungkapkan dalam bentuk kata-kata. Bagi orang yang tak pandai menjelaskan perasaannya, sticker ini bisa membuat percakapan semakin terlihat mengalir dan tak dibuat-buat.

Coba saja bayangkan, tidak semua emoticon atau sticker di aplikasi chatting akan terlihat wajar apabila dipraktikkan langsung. Apalagi untuk seorang cowok, yang biasanya terkesan kaku dan jaim saat proses PDKT. Pasti ada gengsi tersendiri untuk mengungkapkan ekspresinya.

Meskipun aplikasi chatting akan sangat membantu. Ini tidak serta merta membuatmu tak merasa dag dig dug. Masa-masa PDKT dengan aplikasi chatting juga pasti diwarnai dengan momen menegangkan guys. Contohlah ketika kamu sedang menunggu balasan chat dari doi.

Intensitasmu mengecek handphone bisa jadi meningkat. Sebutan untuk momen di mana kamu sedang menunggu dan mengharapkan balasan chat atau SMS darinya ini disebut Textpectation. Kamu akan mengecek handphone mu lebih sering karena berharap doi akan segera membalasnya.

Apalagi biasanya cewek akan lebih jual mahal saat PDKT. Semakin membuatmu tak karuan menunggu balasan chat darinya. Kamu akan begitu semangat ketika handphonemu berdering. Namun saat bukan doi yang chatting, rasanya semangatmu seolah terbanting.

Bahkan saat handphonemu tak berdering sekalipun, kamu tetap akan mengecek handphonemu saking penasarannya. Apa kamu juga merasakan sensasi seperti ini saat PDKT menggunakan aplikasi chatting ke doi?

Sumber gambar: www.zopim.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tekat Liverpool Hentikan Predikat Tak Terkalahkan Manchester City

Tekad Liverpool Hentikan Predikat Tak Terkalahkan Manchester City

Alat Make up Terbaik Wanita Adalah Senyum

Alat Make up Terbaik Wanita Adalah Senyum