Hasil Selfie yang Bagus Bisa Tingkatkan Kepercayadirianmu
Sumber gambar: latinbusinesstoday.com
in

Hasil Selfie yang Bagus Bisa Tingkatkan Kepercayadirianmu

UGET UGET – Selfie atau swafoto sudah menjadi kebiasaan untuk mengekspresikan diri. Potret diri yang diambil sendiri ini membuatmu leluasa saat berpose di depan kamera. Biasanya hasilnya juga akan lebih memuaskan karena angle fotonya pas, dan sesuai dengan keinginanmu. Sehingga hasil jepretanmu menghasilkan foto dirimu yang menawan.

Apabila hasilnya bagus rasanya seperti ada perasaan percaya diri saat mengunggahnya ke media sosial. Kamu pun akan bangga karena bisa menunjukkan potensi dirimu. Selfie juga membuat media sosialmu lebih hidup. Dalam artian, menjadikan wajahmu sebagai obyek foto dalam jarak dekat sesekali juga penting. Sebab selfie dapat menumbuhkan motivasi, semangat, dan kepercayadirianmu.

Seperti yang dikatakan seorang psikolog bernama Jessamy Hibberd dalam vemale.com (10/1/17), bahwa komentar positif yang datang dari orang lain terhadap unggahan foto selfie, memberikan motivasi dan dapat meningkatkan semangat seseorang dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Nah karenanya penting untuk membuat foto selfie yang menarik.

Hasil Selfie yang Bagus Bisa Tingkatkan Kepercayadirianmu
Sumber gambar: latinbusinesstoday.com

Foto selfie ini bisa berupa kegiatanmu, entah saat kumpul bersama teman, saat istirahat mengerjakan tugas, berolahraga, makan, wisata, bermain musik, dan aktivitas lainnya. Melihat hasil foto yang bagus, biasanya kamu akan merasa lebih percaya diri. Kamu pun menjadi bersemangat dalam mengerjakan atau melakukan aktivitasmu.

Misalnya dalam foto selfiemu saat melukis, kamu menunjukkan tanganmu yang penuh dengan coretan cat. Apalagi kalau kamu juga menunjukkan serta hasil lukisanmu. Kamu pun menyertakan caption, “Berani kotor itu baik.” Jika hasil selfienya memuaskan, rasanya akan sangat menyenangkan. Apalagi kalau ada komentar positif yang tertanggal di kolom komentarmu, misalnya berupa kata-kata pujian atau seruan semangat. Ah alangkah bahagianya.

Kamu pun menjadi lebih termotivasi untuk menggiatkan hobimu itu. Sehingga selfie tak selamanya buruk guys. Selfie tak selamanya untuk pamer kemewahan. Asalkan kamu bijak dalam menggunakannya, orang juga akan merespon baik. Orang tak akan bosan melihat hasil foto-foto selfiemu, jika hal yang kamu tunjukkan juga bermakna.

Dari pendapat netizen itulah, kamu mendapat dukungan, pujian, atau bahkan kritik yang semakin membuatmu terus termotivasi menggiatkan hobimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tren Nose Art Make Up Berikan Sentuhan Seni Pada Hidungmu

Tren Nose Art Make Up Berikan Sentuhan Seni Pada Hidungmu

Terlalu Monoton Bisa Jadi Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo

Terlalu Monoton Bisa Jadi Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo