Milan Tetap Menang Tanpa Selebrasi Tak Berguna Leonardo Bonucci
Sumber gambar: www.acmilan.com
in

Milan Tetap Menang Tanpa Selebrasi “Tak Berguna” Leonardo Bonucci

UGET UGET – AC Milan berhasil meraih kemenangan penting di lanjutan Serie A Italia saat menjamu Sampdoria di San Siro. Skor 1-0 untuk tuan rumah menjadi hasil dari laga tersebut. Leonardo Bonucci sempat mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun, tampaknya VAR bekerja dengan sangat baik dalam pertandingan ini, hingga gol Bonucci akhirnya dianulir.

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, AC Milan sudah mendapatkan peluang emas untuk unggul lebih dulu. Pemain Sampdoria, Nicola Murru, melakukan handball di area terlarang, al hasil wasit pun menunjuk titik putih. Namun, Ricardo Rodriguez yang dipercaya penuh untuk menendang bola ternyata justru gagal menunaikan tugasnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Milan untuk benar-benar membentuk angka di papan skor menjadi 1-0. Delapan menit setelah kegagalan pinalti, akhirnya Bonaventura berhasil memberikan keunggulan untuk Milan.

Menit ke-44, drama selebrasi tak berguna Leonardo Bonucci datang menghiasi laga ini. Mantan pemain Juventus itu berhasil memasukkan bola ke gawang yang dikawal Viviano. Leonardo Bonucci sudah selebrasi. Skor di TV sudah berganti. Bola sudah diangkut ke tengah lapangan untuk mulai ditendang lagi. Namun, pada akhirnya gol itu dianulir.

Seperti yang saya bilang tadi, VAR memang berguna dan bekerja dengan sangat baik dalam pertandingan ini. Mereka mendapati Leornardo Bonucci dalam keadaan offside. Gol itu pada akhirnya tidak disahkan. Berkat bantuan VAR ini, selebrasi kapten Milan dan kawan-kawannya itu serasa sia-sia. Babak pertama pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Hujan peluang masih ada di babak kedua. Namun, Milan gagal memanfaatkannya. Sampdoria pun tidak mampu berbuat banyak dalam pertandingan ini. Usaha? Jelas. Tapi hingga pertandingan berakhir, Milan masih tetap unggul dengan satu gol dari Bonaventura tadi, sedangkan Sampdoria harus rela pulang tanpa poin.

Keberhasilan Milan kali ini memang sangat penting. Ini bukan hanya perkara Milan bisa memangkas jarak poin dengan Sampdoria. Namun, ini juga soal penampilan superior Milan yang mampu secara dominan mengalahkan klub yang saat ini berada di atasnya. Bahkan pelatih Sampdoria pun mengakuinya.

Selain itu, Milan juga berhasil mengukir catatan sepuluh laga tak terkalahkan di tangan Gattuso. Pelatih yang sempat diragukan oleh banyak orang. Kini selangkah demi selangkah Gattuso menunjukkan keperkasaanya.

Namun, itu semua belum cukup. Pertandingan berikutnya di Seria A, AC Milan akan ditantang oleh Srigala Ibukota. Setelah itu, Milan akan berjumpa dengan “adik tirinya” dalam sebuah derby penuh gengsi. Bisakah Milan dengan Gattuso-nya mengatasi mereka? Akankah Milan dan para pendukungnya kembali berpesta? Mampukah mereka menapakkan kaki ke tangga yang lebih tinggi lagi di klasemen Serie A? Inilah waktu yang tepat bagi Gattuso untuk benar-benar membungkam semua kritik dan keraguan pada dirinya. So, just wait and watch!

Sumber gambar: www.acmilan.com

https://www.youtube.com/watch?v=9W5GgvStojg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian

Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian

Fenomena Peminjaman Uang di Playstore

Fenomena Peminjaman Uang di Playstore