Selebrasi Gol Minta Gendong Favorit Punggawa Liverpool
Sumber gambar: www.irishmirror.ie
in

Selebrasi Gol Minta Gendong Favorit Punggawa Liverpool

UGET UGET – Mencetak gol adalah sebuah kebanggaan dan kebahagiaan sendiri bagi semua pemain. Untuk itu, wajar rasanya melihat mereka melakukan selebrasi gol untuk merayakannya.

Ada pemain yang bahkan sudah memiliki gaya selebrasi khas tersendiri. Saya masih ingat dulu legenda Real Madrid, Raul Gonzalez yang setiap kali mencetak gol berselebrasi dengan mencium cincin pernikahannya. So sweet banget kan?

Lain lagi dengan Cristiano Ronaldo yang pernah berselebrasi dengan memamerkan otot atletisnya. Banyak juga yang berselebrasi dengan sujud syukur, begitupun dengan apa yang sering kita jumpai di Indonesia. Ada pula yang suka berjoget-joget ria. Semuanya punya cara tersendiri untuk melakukan selebrasi gol mereka.

Ada pula selebrasi gol yang bisa dibilang unik dari punggawa Liverpool. Masih ingat lagu almarhum Mbah Surip “Tak Gendong Kemana-mana”? Sepertinya punggawa Liverpool ingin membuat kita mengenang kembali lagu itu.

Dalam pertandingan Liverpool versus Swansea di laga boxing day kemarin, Liverpool berhasil pesta gol lima kali tanpa balas ke gawang Swansea. Tepat setelah terjadinya gol kelima yang dilesatkan oleh Oxlade Chamberlain, Lallana ikut merayakan dengan minta gendong ke pencetak golnya.

Hal ini bukan yang pertama untuk Lallana. Sebelumnya dia juga pernah beberapa kali selebrasi gol dengan minta gendong pemain lain. Bahkan dia juga pernah minta gendong pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Bukan hanya Lallana saja, pemain terdahulu seperti Fernando Torres ketika bermain di Liverpool juga pernah selebrasi gol minta digendong legenda Liverpool, Steven Gerrard. Entah gerakan itu mereka lakukan secara sadar atau lepas kontrol kerena saking bahagianya. Yang jelas, selebrasi minta digendong ini tidak kalah unik dengan selebrasi-selebrasi lainnya. Dan ini bukan hanya terjadi di Liverpool saja.

Gol yang berhasil dicetak oleh suatu tim, menghadirkan kebahagiaan bagi semua pemain yang bermain di tim tersebut. Untuk itu, tidak heran jika pemain yang mencetak gol reflek minta gendong pemain lain, atau bisa jadi sebaliknya, pemain lain menyerbu sang pencetak gol dan minta untuk digendong.

Menarik memang, melihat pemain-pemain garang tersebut dengan lucunya berada di gendongan pemain lain seperti anak kecil. Itulah bukti nyata pemain bola yang memang sudah ditakdirkan pandai menghibur para penggemarnya.

Sumber gambar: www.irishmirror.ie

https://www.youtube.com/watch?v=0a_Uzv7-tgk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Hati-hati Komentar Ngawur di Media Sosial Bisa Bahaya

Hati-hati Komentar Ngawur di Media Sosial, Bisa Bahaya

Nada Berbicara Bisa Jadi Sumber Prasangka Buruk

Nada Berbicara Bisa Jadi Sumber Prasangka Buruk