Satu Kata dari Cewek yang Sering Bikin Gelisah Para Cowok Terserah
Sumber gambar: malesbanget.com
in

Satu Kata dari Cewek yang Sering Bikin Gelisah Para Cowok: Terserah

UGET UGET – Cewek punya satu kata ampuh yang bisa bikin cowok bingung setengah mati. Ya, kata terserah. Kata terserahnya cewek itu bukan semata-mata terserah. Melainkan biasanya ada semacam tuntutan kepekaan di dalamnya. Sehingga cowok nggak bisa gegabah menghadapinya. Namun tahukah kalian girls, cowok sebenarnya merasa tertekan dengan ujian semacam itu lho.

Kalau sudah ada kata terserah, cowok hanya bisa pasrah. Kalau sikapnya benar, ya itu sebuah keberuntungan yang langka terjadi. Namun sayangnya, cara cowok menanggapi kata terserah-nya cewek sering kali salah dan berujung pada cekcok.

Daripada bilang terserah, yang membuat cowok harus susah menebak-nebak dulu – cowok itu lebih senang dengan sikapmu yang langsung to the point dalam mengutarakan keingananmu lho. Cowok yang sayang denganmu itu akan dengan rela mengalah demi kamu kok. Pokoknya asal kamu senang saja. Kalau dia bisa memenuhi keinginanmu, dia pasti usahakan.

Cowok itu sebenarnya bukan tipe yang suka ribet. Namun sebaliknya, cewek itu penuh dengan teka-teki. Kadang begini, kadang bisa berubah jadi begitu. Kadang ceria, tiba-tiba jadi murung. Cowok tentu bingung dengan sikap moody-mu itu. Atau simpelnya, ditanya mau makan apa, jawabnya malah terserah kamu.

Sebaliknya, cewek terkadang sulit untuk mengambil keputusan. Apalagi ketika perasaannya sedang berapi-api. Akhirnya yang keluar hanya kata terserah. Nah girls, sebaiknya mulai sekarang hindarilah berkata terserah. Semua itu kan bisa didiskusikan baik-baik; mana yang menurutmu tidak mengenakkan hati.

Nah kalau kamu sudah bingung menyampaikan perasaanmu. Cobalah untuk tenangkan diri dan berpikir. Cobalah untuk minimal sertakan pilihan atau opsi, atau beri indikator, kriteria, syarat inginmu yang seperti apa atau yang bagaimana. Dengan begitu, doi akan dapat membantumu memilih, juga memberikan masukan-masukan.

Enak itu punya pasangan yang mau diajak diskusi. Jangan apa-apa terserah. Kalau begini terus, cowokmu bisa frustasi karena terlalu sering kamu buat resah dan bingung.

Di samping menuntut kepekaan, coba berikan pengertian langsung agar pasanganmu mengerti. Masak hanya karena kata terserah terus jadi berantem? Alangkah menyenangkannya untuk membangun hubungan dengan orang yang sama-sama dewasa.

Sumber gambar: malesbanget.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Semua Berubah Saat Negara Api Menyerang

Semua Berubah Saat Negara Api Menyerang

Sevilla, Kuda Hitam Champions League 2017:2018

Sevilla, Kuda Hitam Champions League 2017/2018