Satu Kata Buat Pacar Yang Memiliki Hobi Sama Menyenangkan
Sumber gambar: id.pinterest.com
in

Satu Kata Buat Pacar Yang Memiliki Hobi Sama: Menyenangkan

UGET UGET – Kalian tentu memiliki kriteria tertentu dalam memilih pacar bukan? Baik kriteria fisik, karakter, masa depan, status sosial, hingga hobinya sekalipun. Nah, kesamaan hobi menjadi salah satu nilai plus dalam hubungan kalian. Wah kalian akan semakin klop deh. Cukup satu kata buat pacar yang memiliki hobi sama: menyenangkan.

Biasanya memiliki pacar dengan hobi yang sama akan dapat dengan mudah kamu dapatkan melalui komunitas. Dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampus, kamu akan bertemu dengan teman-teman dengan minat atau hobi yang sama denganmu. Entah itu dalam bidang olahraga, musik, fotografi, pramuka, teater, beladiri, ataupun komunitas keagamaan.

Kalau akhirnya ada seseorang yang menarik perhatianmu di komunitas itu, wah tidak perlu pikir dua kali deh. Itu akan semakin mempermudah masa pendekatan kalian. Hal-hal seru atau isu baru dari bidang kegiatan komunitas bisa kalian jadikan bahan obrolan. Jadi nggak bakal ada deh yang namanya bingung memulai pembicaraan atau kehabisan bahan obrolan.

Memiliki hobi yang sama akan membuat hubungan kalian semakin kompak dan saling melengkapi. Kalian akan bisa memahami bagaimana kecintaan dan kepuasan pacarmu dalam menekuni hobinya. Kamu pun tidak akan merasa waktumu terbuang sia-sia untuk hal yang justru membuatmu bosan, mati kutu, atau bad mood. Namun sebaliknya kamu akan sangat enjoy bersamanya karena hal yang pacarmu lakukan sangatlah menarik perhatianmu.

Kamu tidak akan merasa kesal ketika pacarmu lebih memilih menghabiskan waktunya bermain futsal bersama teman-temannya saat malam minggu. Kamu tidak akan merasa bosan menonton pacarmu mengikuti sebuah pertandingan basket. Bahkan kamu mengikuti alur permainan dan begitu menyemangati pacarmu.

Atau kamu tidak akan pernah mengeluh saat diajak hunting foto bersama, menunggu berjam-jam hanya untuk mendapatkan momen indah yang layak diabadikan. Bisa juga jika kalian bertemu pada sebuah organisasi keagamaan, kalian akan menjadi semakin dekat dengan beribadah atau berziarah bersama. Unch syahdu sekali.

Kalian akan bisa memahami perasaan satu sama lain, seberapa besar kecintaan pacarmu pada hobinya karena kamu pun begitu menikmatinya. Atau malah kamu ingin ikut terlibat dalam setiap kegiatannya itu. Kalian akan sangat kompak dengan menghabiskan banyak waktu bersama. Bagimu, hobinya adalah hobimu.

Seru deh kalau punya pacar dengan banyak kesamaan. Bahkan kalian bisa dibilang kembar karena selalu klop dan kompak.

Sumber gambar: id.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Tips dan Trik Mengatur Keuangan Agar Kantong Tidak Jebol

Tips dan Trik Mengatur Keuangan Agar Kantong Tidak Jebol

Kampung KB Dusun Mertosanan Kulon Jadi Kendali Kelahiran Bayi

Kampung KB Dusun Mertosanan Kulon Jadi Kendali Kelahiran Bayi