Sapto Yogo Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018
Sumber gambar: nysnmedia.com
in

Sapto Yogo, Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018

UGET-UGET | Indonesia berhasil mendapatkan tambahan dua medali emas dari Sapto Yogo. Dia berhasil menyumbangkan dua medali emas dari cabang atletik, yaitu lari 100 meter dan 200 meter T37.

Sebuah kebanggaan untuk bangsa ini. Sapto Yogo berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Pada lari 100 meter T37, dia bukan hanya menang saja, namun dia juga sanggup memecahkan rekor Asia yang sebelumnya dipegang atlet Tiongkok, Yong Binliang, sejak enam tahun yang lalu.

Berkat prestasi ini pula, Yogo dipastikan akan banjir bonus dari pemerintah. Dia akan menerima bonus 3 Milyar atas keberhasilannya meraih dua medali emas tersebut. Belum lagi, Yogo masih berpeluang meraih prestasi lagi di dua nomor lari berikutnya. Yogo masih akan bertanding di nomor lari 400 meter T37 dan estafet 4X100 meter.

Sapto Yogo Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018
Sumber gambar: nysnmedia.com

Peluang besar masih terbuka lebar untuk Yogo kembali berprestasi. Emas masih sangat mungkin dia raih lagi. Kita doakan saja semoga dia bisa berhasil kembali membawa sang Merah Putih berkibar paling tinggi.

Meski begitu, pelatih Yogo, Purwo Adi Sanyoto, berharap anak asuhnya masih tetap membumi dan tidak boleh cepat puas dengan raihannya tersebut. Purwo ingin pelari asal Jawa Tengah itu bisa terus berprestasi kedepannya. Termasuk untuk bermain di Paralimpiade.

“Saat ini performa Sapto memang benar-benar di puncak. Performanya di lari 100 meter itu istimewa. Namun saya percaya dia dapat berlari lebih cepat. Pesan saya untuk Sapto Yogo, jangan berhenti jadi atlet sebelum tampil di Paralimpiade. Selain itu tetaplah membumi dan tetap menjadi Sapto Yogo yang saya bina selama ini,” ungkap Purwo sebagaimana dilangsi dari Antara.

Sapto Yogo Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018-
Sumber gambar: olahraga.kompas.com

Raihan dua emas memang sangat luar biasa dan membahagiakan. Namun Yogo harus tetap fokus demi menyumbangkan emas-emas selanjutnya. Bukan hanya di Asian Para Games 2018 ini, namun juga di kompetisi lain.

Harapan besar juga tertuju kepada para atlet lain yang berlaga di Asian Para Games 2018 kali ini. Seperti harapan pelatih Purwo kepada para atlet lari, teman-teman seperjuangan Yogo.
“Semoga dia dan rekan-rekannya mendapatkan prestasi maksimal di dua nomor itu,” tutup Purwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun Jalanmu Masih Panjang

Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun: Jalanmu Masih Panjang

Bersama Roberto Mancini, Timnas Italia Belum Menakutkan

Bersama Roberto Mancini, Timnas Italia Belum Menakutkan