Santiago Solari Angin Segar Bagi Real Madrid
Sumber gambar: oncenoticias.hn
in

Santiago Solari Angin Segar Bagi Real Madrid

UGETUGET | Real Madrid menorehkan catatan impresif di tiga laga terakhir. Sejak kekalahan memalukan di laga El Classico, Santiago Solari dipercaya menukangi Real Madrid.

Meski statusnya sementara, tiga laga awal Madrid nampak lebih berbahaya dengan hasil 3 kemenangan, 11 gol, dan belum kemasukan.

Terakhir, Madrid menghancurkan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0. Pelatih Real Madrid yang terakhir kali memberi tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan yaitu Luis Carniglia pada 1957 lalu.

Akankah ini menjadi titik kembalinya keganasan Madrid?

Solari digadang-gadang melanjutkan sentuhan magis Zinedine Zidane. Meski terlalu dini untuk memperhitungkan langkah Madrid, namun setidaknya catatan ini menjadi pandangan positif bagi suporter Real Madrid.

selebrasi pemain Madrid
Sumber gambar: bola.com (Selebrasi pemain Los Blancos).

Entah berkaitan atau tidak, namun pergantian pelatih membuat salah satu penyerang Madrid, Karim Benzema, yang sebelumnya kesulitan mencetak gol, kini moncer.

Melihat perkembangan tim, Karim Benzema meminta manajemen mempermanenkan status Solari. Menurutnya, Solari pantas menakhodai Real Madrid hingga akhir musim.

Terlebih Solari merupakan mantan pemain Real Madrid dan tahu banyak tentang sepak bola. Dia juga membawa perubahan bagi tim ini.

Namun bagi Solari ini belum apa-apa, seperti tahun-tahun sebelumnya, masih ada banyak masalah di depan. Bahkan ketika mereka memenangkan Liga Champion, mereka selalu mengalami krisis. Pelatih sementara itu menyebut bahwa itulah Madrid.

Meskipun Solari mendapatkan dukungan dari anak asuhnya untuk permanen di posisi pelatih, ia tidak ambil pusing soal itu. Terpenting bagi dia adalah pertandingan selanjutnya.

solari angin segar real madrid
Sumber gambar: wow.tribunnews.com

Solari juga memberikan impuls positif bagi Vinicius Jr dan Navas. Diduga performa mereka tak terlepas dari masuknya Santiago Solari.

Pelatih asal Argentina ini seolah montir yang datang ke Real Madrid untuk memperbaiki tiga permasalahan. Permasalahan mencetak gol menjadi permasalahan serius waktu itu. Bahkan rekor krisis gol terlama sepanjang sejarah Real Madrid juga terjadi di era Lopetegui.

Tak hanya lini depan, lini belakang juga tampak rapuh dengan banyaknya gol yang bersarang ke gawang Los Merengues. Masalah-masalah serius ini menjadi pembenahan awal bagi Solari,

Terbukti di tiga laga Real Madrid menunjukan keganasannya dengan 11 gol tanpa kebobolan.

Written by Budi

Sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Dampak Buruk Sering Marahi Buah Hati Di Depan Umum

Dampak Buruk Sering Marahi Buah Hati Di Depan Umum

Deretan Resep Sarapan Simple Untuk Kamu Yang Sedang Menikmati Status Sebagai Istri

Deretan Resep Sarapan Simple Untuk Kamu Yang Sedang Menikmati Status Sebagai Istri