Sepatu Dua Lapisan Sankuanz Sepatu untuk Sepatu
Sumber gambar: www.designboom.com
in

Sepatu Dua Lapisan Sankuanz: Sepatu untuk Sepatu

UGET UGET – Sepatu berfungsi untuk melindungi kaki dari sesuatu yang berbahaya, entah itu debu, kotoran, batu kerikil, paku, dan benda tajam lainnya. Karenanya menggunakan sepatu sudah menjadi sebagian dari kebutuhan. Sepatu tak hanya didesain untuk peruntukannya saja, melainkan juga guna menunjang penampilan. Karenanya tak heran brand asal China, Sankuanz memproduksi sepatu untuk sepatu.

Tentu kamu bingung jika hanya membaca tulisan ini sekilas. Baru saja Sankuanz merilis produk terbarunya sepatu dengan dua bagian. Produk sepatunya ini cukup melirik perhatian ketika melenggang di Paris Men’s Fashion Week kemarin. Sepatu ini terbilang cukup unik, sebab tampilannya nampak berlapis.

Pada bagian dalam nampak seperti sepatu pada umumnya. Dengan desain bertali yang stylish. Uniknya di sini, sepatu ini masih ‘dibungkus’ kembali oleh sandal bertali. Sandal luaran ini direkatkan dengan sepatu di dalamnya. Bila dilihat, sandal bagian luarnya ini memiliki tiga rekatan.

Terpantau dari webnya www.sankuanz.com dan akun instagramnya @sankuanz_official, sepatu untuk sepatu ini tersedia dalam warna emas dan hitam. Sepatu ini dipakai oleh para model laki-laki. Namun saya rasa, sepatu unik ini pantas saja dipakai baik untuk laki-laki maupun wanita.

Saya suka sekali dengan model sepatu keluaran Sankuanz ini. Rasanya sepatu ini merupakan perpaduan pas antara sepatu dan sandal. Saya rasa ouput produknya pas, tidak terlihat aneh dan janggal sama sekali. Pun, karena memiliki lem rekatan, berarti sepatu untuk sepatu ini bisa sesuka hati untuk dipakai terpisah.

Hal yang membuat saya tertarik dengan desain sepatu ini adalah bantalan sandal yang cukup tebal. Sehingga sepatu ini baik untuk digunakan pada medan yang ekstrem, yang berbatu, berpasir, dan berlumpur.

Dengan adanya sepatu lapisan luar ini membuat sepatu bagian dalam tidak mudah slip, rusak, maupun kotor. Untuk pemakaian keseharian, seperti berangkat ke kantor, pergi ke mall, sekadar nongkrong, dan lainnya. Justru semakin menimbulkan kesan trendi untuk penampilanmu.

Sepatu untuk sepatu ini cocok dipakai untuk berbagai acara, baik resmi maupun santai. Jadi ingin ikutan coba deh.

Sumber gambar: www.designboom.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Relakan Carlos Bacca Bahagia di Villarreal Okay Milan

Relakan Carlos Bacca Bahagia di Villarreal, Okay Milan?

Ingin Naik Level Kalian Harus Siap untuk Ditempa

Ingin Naik Level? Kalian Harus Siap untuk Ditempa