Rumor Ibrahimovic ke Milan Seluruh Dunia Menginginkanku
Sumber gambar: indosport.com
in

Rumor Ibrahimovic ke Milan: “Seluruh Dunia Menginginkanku”

UGET-UGET | Akhir-akhir ini, rumor Ibrahimovic ke Milan ramai terdengar. Rossoneri dikabarkan ingin membawa pulang pemain jangkung itu. Berbagai media mengklaim bahwa Ibrahimovic adalah salah satu incaran pasti AC Milan di bursa transfer mendatang.

Rumor Ibrahimovic ke Milan memang cukup beralasan mengingat catatan manis yang sempat ia torehkan ketika berseragam Merah Hitam. Apalagi kemarin lini depan Milan banyak diragukan berbagai pihak. AC Milan dikabarkan ingin mempertajam lini depannya, dan Ibra dikabarkan menjadi salah satu pilihannya. Isu-isu pulangnya Ibra memang cukup menyita perhatian beberapa waktu belakangan ini.

Rumor Ibrahimovic ke Milan Seluruh Dunia Menginginkanku
Sumber gambar: indosport.com

Menanggapi rumor Ibrahimovic ke Milan, sang pemain menganggap itu semua hanya rumor biasa yang wajar. Dia terlihat tidak ingin ambil pusing. Justru dengan sangat percaya diri dia berkata bahwa seluruh dunia menginginkannya.

“Selalu ada rumor. Seluruh dunia menginginkan saya. Tidak apa-apa,” ungkap Ibra dilansir dari Goal.com terkait rumornya tersebut.

Selain Ibra, Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso juga tidak mau membahas rumor ini lebih jauh. Ia bahkan menyarankan untuk mempertanyakan hal ini pada Leonardo dan Paolo Maldini saja. Gattuso justru hanya mengucapkan ulang tahun pada Ibra saat itu.

“Itu adalah pertanyaan-pertayaan yang Anda harus tanyakan pada [Paolo] Maldini, Leonardo, [Paolo Scaroni [eksekutif Milan]. Saya hanya akan membicarakan soal pemain-pemain Milan. Yang saya tahu hari ini adalah ulang tahun dia. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Anda selalu mendapatkan yang terbaik dan saya harap dia bisa terus bermain baik,” tutur Gattuso saat ditanya mengenai rumor Ibrahimovic ke Milan.

Rumor Ibrahimovic ke Milan Seluruh Dunia Menginginkanku2
Sumber gambar: goal.com

Kita nantikan saja kedepannya. Untuk saat ini yang jelas semuanya masih terlalu buram tidak jelas. Seperti kata Ibra tadi, rumor sudah biasa. Selalu saja ada. Namun itu bukanlah suatu masalah.  Nikmati saja.

Lagi pula, nanti kalau sudah takdirnya datang, dia juga akan datang. Jika tidak, biarkan saja Ibra menikmati karirnya di MLS sana. Sedangkan Milan biarkan tajam dengan pemain lainnya. Terkadang isu-isu seperti ini memang jadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Masker Alami yang Dipercaya Ampuh Sembuhkan Bopeng (Bekas Jerawat Berlubang)

Masker Alami yang Dipercaya Ampuh Sembuhkan Bopeng (Bekas Jerawat Berlubang)

Mario Mandzukic Dinilai Sebagai Pemain Terpenting di Juventus Ronaldo

Mario Mandzukic Dinilai Sebagai Pemain Terpenting di Juventus, Ronaldo?