Rumah Doraemon di Indonesia Ini Pasti Bikin Penggemar Doraemon Betah di Dalamnya
Sumber gambar: Instagram Reghina Karwur
in

Rumah Doraemon di Indonesia Ini Pasti Bikin Penggemar Doraemon Betah di Dalamnya

UGET-UGET Β |Β Untukmu para penggemar Doraemon pasti memiliki beberapa koleksi item yang kamu pajang di rumahmu kan? Misalnya mulai dari boneka Doraemon, meja bergambar Doraemon, alat tulis gambar Doraemon, dan lain sebagainya.

Namun sepertinya kolektor item serba Doraemon ini bakal bikin kamu kaget. Pasalnya ia memiliki item serba Doraemon yang banyak sekali! Bahkan rumah Doraemon di Indonesia yang dimilikinya ini juga pasti bikin kamu pengen masuk ke dalamnya.

Doraemon merupakan anime yang cukup banyak penggemarnya, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pun menyukai tokoh Doraemon ini. Tokoh kucing berwarna biru yang lucu dan imut ini mencuri perhatian banyak orang. Cerita dari anime Doraemon yang penuh dengan alat-alat ajaib juga tak bosan untuk ditontonnya.

Karena anime Doraemon ini cukup banyak penggemarnya, tidak heran jika di pasaran juga banyak dijual item serba Doraemon. Yang paling dilirik para penggemar Doraemon adalah item bonekanya. Boneka Doraemon ini cukup banyak dijual di pasaran, banyak model dan jenisnya. Tidak hanya boneka Doraemon, penggemar Doraemon pastiΒ  juga memiliki item Doraemon lainnya, seperti bantal, alat tulis, dan lain sebagainya.

hpy sunday πŸ˜‡

A post shared by mrs.mangempis (@reghinakarwur) on

Namun berbeda dengan penggemar Doraemon yang satu ini. Seorang ibu muda yang memiliki akun Instagram Reghina Karwur yang juga bagian dari Doraemoner Indonesia ini bahkan sampai memiliki rumah Doraemon lho! Wah rumah Doraemon di Indonesia pasti bikin kamu pengen masuk ke dalamnya.

Dari Instagramnya tersebut kita dimanjakan dengan foto Rumah Biru Doraemon yang di dalamnya serba Doraemon. Bagian depan rumah pun sudah tampak terlihat cat biru dengan gambar Doraemon.

ISI DALAM RUMAH

Bagaimana dengan isi di dalam rumah? Jangan kaget! Semuanya serba Doraemon juga! Rak penyimpan item Doraemon ini pasti sangat memanjakanmu.

Bagian dapur juga tak luput dari item Doraemon lho! Mulai dari dinding dapur sampai pada peralatan yang ada di dapur seperti kulkas, piring, gelas, lemari juga serba Doraemon.

haiiiii siang πŸ–πŸ» gmna kabarnya semua ☺️ yang minta foto dapur ☝🏻 angkat tangan πŸ˜„ tapi padahal sdh perna posting ya dapur hmmm kayaknya kalo scroll masih dapat di bagian bawah mungkin 😊 yg berubah cuma beberapa sih dan ketambahan bbrpa item juga ✌🏻 β€’ sedikit cerita emak emak, jadi setiap klo mo di snap pastinya bukan cuma saya yah ibuk ibuk homedecor lovers pasti juga sama 😁 *di beresin dlu dilap sampe bersih di rapiin dan siap siap cekrekkkkkk* πŸ“Έ dan taraaaaaa πŸ˜‚βœŒπŸ» β€’ semua postingan gallery rumah kecilku ini aku hanya pake hapeπŸ“² sekali sekali di edit utk pakein merk β€œbaca : nama” hahaha… sekiaaannnn dan terima kasihhhh 😘😘😘 β€’ selamat makan siang semua πŸ™ŒπŸ» πŸ”Ή πŸ”Ή πŸ”Ή πŸ”Ή πŸ”Ή #doraemon #doraemonlovers #rumahbiru #reghinahome #blue #home #dapur #love

A post shared by mrs.mangempis (@reghinakarwur) on

Kemudian ketika masuk ke lantai dua item Doraemon ini juga ditemui. Mulai dari sofa, bantal, guling. Bahkan tangganya pun juga dihiasi dengan gambar Doraemon lho!

Rumah Doraemon di Indonesia ini bikin kita takjub ya! Bagi penggemar Doraemon pasti senang sekali bisa memiliki rumah seperti ini.

Untuk kamu yang ingin menambah koleksi item Doraemon, kamu bisa juga mengikuti akun Instagram Reghina Karwur ini. Ia juga kadang melakukan giveaway item Doraemon lho.

Sumber: Akibanation.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Warna Bulan Merah Gak Cuma Indah, Tapi Juga Berbahaya!

Warna Bulan Merah Gak Cuma Indah, Tapi Juga Berbahaya!

Gara-gara Buku, Kedua Siswa SD Ini Berkelahi dan Berujung Kematian

Gara-gara Buku, Kedua Siswa SD Ini Berkelahi dan Berujung Kematian