Rossoneri yang Tertidur Tapi Tidak Pulas
Sumber gambar: beinsports.com
in

Rossoneri yang Tertidur, Tapi Tidak Pulas

UGET-UGET | AC Milan sampai saat ini belum bisa dikatakan bangun dengan sempurna. Rossoneri mungkin masih tertidur, hanya saja tidurnya tidak pulas lagi. Ia mungkin masih lemas untuk bangkit, apalagi berlari.

Bukan cacian, bukan juga ejekan untuk AC Milan, klub yang sama-sama kita cintai. Bukan juga sebuah kemuakan untuk berhenti memberikan dukungan. Hanya sebuah kata-kata yang bisa jadi sesak jika terus dipendam, ketika melihat sesuatu yang kita cintai terus terlena dengan tidur panjangnya.

Rossoneri - AC Milan
Sumber gambar: bola.kompas.com

Sudah berapa lama kita menanti kebangkitan AC Milan? Para pencintanya pasti sudah bisa menjawab sendiri-sendiri pertanyaan ini. Gonta-ganti pelatih sudah pernah dilakukan. Bahkan ganti pemilik dan merombak manajemen. Hasilnya? Sampai sekarang belum terlihat bangkit sepenuhnya.

Rossoneri mungkin masih tertidur, hanya saja tidurnya tidak pulas lagi. Mereka memang tidak lantas terpuruk, selalu kalah, atau terlempar ke Serie B. Ketidakpulasan itu perlahan memberi tanda-tanda untuk bangkit. Menang tipis dan seri mungkin bisa disebut sebagai tanda-tanda kebangkitannya. Tapi tetap saja, Milan belum bangkit sepenuhnya.

Rossoneri yang Tertidur Tapi Tidak Pulas
Sumber gambar: beinsports.com

Merindukan AC Milan untuk menjadi kekuatan besar di Italia, di Eropa, dan di dunia, rasanya bukanlah sebuah dosa. Tim yang memiliki sejarah besar ini pantas untuk kembali ke tempat yang semestinya. Tapi semua paham bahwa untuk kembali harus ada langkah-langkah yang dilalui.

Musim ini, harapan baru memang tengah membumbung tinggi. Dengan pemilik baru dan manajemen yang baru pula, AC Milan kembali memperbarui asanya. Kembali ke liga para juara menjadi target yang harus diusahakan benar agar tidak meleset. Meski sampai saat ini, harapan itu masih terlihat jauh untuk diwujudkan.

Bahkan teriakan minta ganti pelatih masih ramai terdengar. Ejekan untuk pemain yang dinilai tak bagus masih kerap dilontarkan. Tapi biarkan saja itu semua jadi warna. Biar semakin ramai dan gaduh saja. Agar Rossoneri terbangun sempurna dari tidurnya.

Bagaimanapun, Milan tetaplah Milan yang besar sekalipun banyak yang mencoba mengecilkannya. Milan masih tetap dicari para pesaing mereka yang sama hebatnya. Milan selalu dirindukan bahkan oleh rivalnya sendiri. Maka, bangunlah dengan sempurna, Rossoneriku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan Pernah Ragu untuk Menjadi Lebih Maju, Seperti Kata IklanTokopedia #MulaiAjaDulu

Jangan Pernah Ragu untuk Menjadi Lebih Maju, Seperti Kata Iklan Tokopedia #MulaiAjaDulu

Terangkatnya Kepercayaan Diri Timnas Indonesia di Piala AFC U-16

Terangkatnya Kepercayaan Diri Timnas Indonesia di Piala AFC U-16 2018