Romantic Tunes 4, Senang Bisa Bertemu Sheila on 7 dan The Rain
Sumber gambar: eventkampus.com
in

Romantic Tunes 4, Senang Bisa Bertemu Sheila on 7 dan The Rain

UGET UGET – Romantic tunes edisi ke empat kembali digelar dengan tema “Senang Bisa Bertemu” di GOR UNY, Sabtu (17/2) malam. Kali ini Romatic Tunes #4 memberikan penampilan spesial dari Sheila On 7 dan The Rain.

Open gate dimulai pukul 18.00 WIB. Namun area parkir masih membludak hingga pukul 19.30. Penampilan pembuka oleh The Rain yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 pun akhirnya mundur beberapa menit. Mungkin lebih dari sekitar 7000 penonton sudah meramaikan GOR UNY. Akhirnya harapan mereka membuncah ketika The Rain mulai manggung pukul 19.45.

Vokalis The Rain, Indra Prasta menyanyikan 12 lagu kemarin malam. Romantic Tunes tahun ini penuh dengan kejutan dan hal tak terduga. Pasalnya saat manggung, istri Indra, Febby Adawiyah sedang berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Malam itu juga bayi lucu yang dinamakan Banu Baskara Prasta lahir tepat pukul 20.00 WIB. Hati calon Ayah mana yang tidak karuan mendapati kabar kelahiran anaknya. Gitarisnya sendiri, Iwan Tanda yang membisiki Indra kabar bahagia tersebut tepat saat berada di atas panggung.

Setelah menyanyikan satu buah lagu. Indra nampak terdiam sejenak. Indra merasa sedih karena tak bisa menemani istrinya menjalani proses lahiran, karena harus bersama The Rain dan The Rain Keepers, sebutan untuk fansnya.

Romantic Tunes #4, Senang Bisa Bertemu Sheila on 7 dan The Rain
Foto: Elisabet Selsyi – ugetuget.com

“Mohon maaf kalau tadi lagu pertama tatapan saya agak nanar. Karena istri saya baru saja melahirkan,” ujar Indra. Seketika, Ipul Bahri, bass The Rain memberikan pelukan pada Indra. Penonton pun memberikan tepuk tangan mendengar kabar tersebut.

Indra pun kembali menghibur ribuan pasang mata yang hadir di situ. Pada lagu-lagunya, Indra memberikan pengantar yang cukup menyentuh bagi saya. Pada lagu ke lima, Getir Menjadi Tawa Bila Ku Bersamanya, Indra ingin menyampaikan sulitnya mencari pasangan yang pengertian dengan mengutip lirik lagunya sendiri.

“Karena emang nyari yang pengertian itu susah ya. Untuk dia aku rela menulis ulang mimpi-mimpiku, getir menjadi tawa bila ku bersamanya.”

Memang jatuh cinta sulit untuk beberapa orang. Ketika hati sudah terpaut pada satu hati, sulit rasanya untuk bisa melupakan kenangan tentang orang tersebut di pikiran kita. Mungkin ini yang ingin The Rain sampaikan melalui lagunya Hingga Detik Ini.

“Ada kalanya dunia berubah menjadi yang tidak kita inginkan. Ada kalanya bulan berganti tapi tetap ada yang tidak tergantikan,” ujar Indra. Hayo siapa yang masih ingat mantan? Cocok nih sambil dengar lagu ini. Hingga detik ini aku masih orang itu kau kenal dengan hatimu, masih seperti dulu. Tuh kan jadi ikut nyanyi.

Namun meskipun liriknya sekilas nampak untuk orang di masa lalu. Indra sendiri mengkonfirmasi bahwa lagu ini sebenarnya bukan diperuntukkan untuk mantan.

“Lagu ini sebenarnya bukan buat mantan sih. Tapi banyak yang mengartikannya begitu sih ya. Tapi gapapa. Kita semua kan punya cerita masing-masing,” katanya.

Romantic Tunes kali ini seru dan begitu membaur. The Rain Keepers membuat suasana GOR UNY jauh lebih semarak. Senang bisa bertemu.

Sumber gambar: eventkampus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Cara Bikin Mie Instan Enak Dan Lezat

Cara Bikin Mie Instan Enak Dan Lezat

Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian

Ini Tandanya Kalau Kamu Seorang Jomblo Kesepian