Romantic Tunes 4 Persahabatan Sheila on 7 dan The Rain Satukan Sheila Gank dan The Rain Keepers
Sumber gambar: gom4n9.wix.com
in

Romantic Tunes 4: Persahabatan Sheila on 7 dan The Rain Satukan Sheila Gank dan The Rain Keepers

UGET UGET – Romantic Tunes 4 kali ini spesial menghadirkan dua musisi asal Yogyakarta, Sheila on 7 dan The Rain. Nampaknya persahabatan mereka telah lama terbangun. Sebagai sesama musisi, nampaknya tak ada persaingan di antara dua band besar ini.

Kabarnya drummer The Rain, Aang Anggoro telah menjalin persahabatan dengan Sakti, gitaris Sheila on 7 sejak lama. Mereka kabarnya sering main bersama sewaktu Sheila on 7 masih belum punya album. Namun keseluruhan personil baik Sheila on 7 maupun The Rain memang sudah terjalin keakraban yang semakin membuat Romantic Tunes kali ini begitu hangat.

“Kalau ingat-ingat persahabatan kita… Aang yang sering main sama Sakti sewaktu belum punya album,” ujar Duta yang mengenakan kaos merah berbalut jaket hitam.

Rambutnya yang kembali gondrong semakin membuat ribuan penonton wanita di sana berteriak tidak karuan. Gaya panggungnya juga begitu memukau, tampil dengan gaya khasnya yang lucu dan nyentrik. Aduh om Duta. Umurnya yang hampir menginjak 38 benar-benar tidak kentara.

Duta merasa senang akan persahabatan mereka itu. Sehingga membuat penampilan mereka kali ini begitu klop dan kompak. Duta merasa kesamaan asal mereka yang yang sama-sama berasal dari Yogyakarta, seiring berjalannya waktu berpengaruh juga pada semakin meleburnya fans mereka.

“Yang senang Sheila juga senang The rain. Yang senang The Rain juga senang Sheila.
Kita senang kumpul di sini jadi keluarga besar,” ucapnya.

Sebelumnya penampilan The Rain juga menyinggung mengenai persahabatan lewat lagu Tolong Aku. “Saya nulis ini di Jalan Kaliurang, di Karangwuni. Waktu itu nongkrong di burjo sama sahabat-sahabat. Jadi sudah jadi ritual kalau dengerin lagu ini sambil ingat muka dia. Iya dia,” cerita Indra saat itu.

Sebelum menyanyikan lagu penutupnya Terlatih Patah Hati, Indra pun mengajak The Rain Keepers untuk sama-sama nonton Sheila. “Lagu terakhir, habis ini kita nonton Sheila bareng-bareng ya.”

Di samping persahabatan, Romantic Tunes kali ini spesial sebab dua minggu lalu Sheila on 7 baru saja meluncurkan single baru mereka yang berjudul Film Favorit. Duta mengaku senang akhirnya bisa merilis single itu setelah sekian lama hanya membual janji.

“Sudah berkali-kali ketemu Sheila Gank di GOR UNY dengan janji-janji doain aja ya rilis single baru. Akhirnya 21 Januari lalu bisa rilis. Support terus kita ya semoga suka dengan single baru kami ini, Film Favorit,” ujar Duta.

Di atas panggung, Duta mampu mencairkan suasana dengan baik. Dengan sedikit banyolan yang mampu mengundang tawa Sheila Gank yang datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Malang, Solo, dan kota lainnya.

“Itulah kenapa saya mending jadi penyanyi ya daripada caleg. Karena kalau jadi penyanyi janji-janji masih ditolerir. Hehe,” Duta melucu senang setelah akhirnya bisa mempersembahkan single baru Sheila on 7.

Romantic Tunes ini juga menurut Sheila menjadi sebuah perayaan satu tahunan Sheila. “Sheila nggak pernah merayakan satu tahun, ya akhirnya sheila gank ngerayainnya di Romantic Tunes.”

Romantic Tunes kali ini benar-benar membuat Sheila Gank dan The Rain Keepers melebur. Salut deh!

Sumber gambar: gom4n9.wix.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Fenomena Peminjaman Uang di Playstore

Fenomena Peminjaman Uang di Playstore

Lagu Spanyol ala Indonesia yang Keren Abis

Lagu Spanyol Ala Indonesia yang Keren Abis