Bobol Gawang Tottenham, Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Pemilik Leicester
Sumber gambar: express.co.uk
in

Bobol Gawang Tottenham, Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Pemilik Leicester

UGET-UGET | Kepergian pemilik Leicester, Vichai Srivaddhaaprabha, membawa duka yang mendalam bagi mantan pemain Leicester City, Riyad Mahrez. Maka tidak berlebihan jika Mahrez mendedikasikan sebuah golnya untuk Vichai Srivaddhaaprabha selepas kepergian pemilik Leicester tersebut.

Riyad Mahrez yang kini berseragam Manchester City berhasil mencetak satu gol saat melawan Tottenham Hotspur. Gol tersebut merupakan gol satu-satunya sekaligus gol penentu kemenangan bagi tim Biru Langit.

Seusai laga, Mahrez berbincang kepada Sky Sport dan dia mengatakan bahwa gol yang dicetaknya tadi didedikasikan untuk Vichai, seseorang yang telah dia anggap sebagai ayahnya sendiri.

Riyad Mahrez dan Vichai Srivaddhaaprabha memang memiliki hubungan yang dekat. Keduanya sempat berkolaborasi menghadirkan kejutan indah di Premier League.

Mereka adalah bagian dari tercapainya mimpi Leicester menjuarai Premier League musim 2015/2016. Prestasi tertinggi Leicester City yang sempat menghebohkan dunia sepak bola waktu itu.

Bobol Gawang Tottenham, Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Pemilik Leicester1
Sumber gambar: scroll.in

Riyad Mahrez mengaku sangat sedih atas kepergian Vichai Srivaddhaaprabha yabg meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter tempo hari.

Empat tahun setengah bersama Leicester tentu meninggalkan banyak kenangan di antara mereka. Bahkan Mahrez mengakui bahwa Vichai Srivaddhaaprabha sudah dia anggap sebagai ayah sendiri. Hal ini tidak lepas dari betapa dekatnya hubungan mereka.

Berikut wawancara Mahrez kepada Sky Sports sebagaimana dilansir dari Goal.com.

“Ini sangat, sangat sulit untuk saya. Tidak mudah menjalani ini. Bos sangat spesial untuk saya. Saya menghabiskan empat setengah tahun di sana dan saya memiliki banyak kenangan dengannya. Ia orang yang sangat baik.”

“Saya sangat, sangat sedih. Itu sebabnya ketika saya mencetak gol saya menunjuk ke langit untuknya karena ia melakukan banyak hal untuk saya dan Leicester dan sulit membicarakannya karena ini sangat menyedihkan.”

Bobol Gawang Tottenham, Riyad Mahrez Dedikasikan Golnya untuk Pemilik Leicester
Sumber gambar: express.co.uk

“Ia seperti ayah. Ia sangat spesial. Ia orang baik, memiliki hati besar dan sungguh menyeduhkan dan mengejutkan bagi saya mendengar kabar ini dan untuk semua yang tewas bersamanya. Ini situasi sulit. Saya bersama Leicester dan keluarga para korban.”

“Saya selalu ingin main. Saya tahu ia ingin saya bermain. Ia bergairah dengan sepakbola. Sulit bemain [lawan Tottenham] namun saya terus memikirkannya. Saya juga sulit tidur.”

Sumber: goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mengajarkan Kesederhanaan pada Buah Hati Itu Penting Lho Moms, Bagaimana Caranya?

Mengajarkan Kesederhanaan Pada Buah Hati Itu Penting Lho Moms, Bagaimana Caranya?

Serunya Bisa Menikmati Makan Enak Pake Kupon Promo McDonald’s Oktober 2018 (Part 2)

Serunya Bisa Menikmati Makan Enak Pake Kupon Promo McDonald’s Oktober 2018 (Part 2)