Ringo Burger, Perpaduan Roti, Daging, dan Apel yang Sehat Dikonsumsi
Sumber gambar: Instagram @and_y.k
in

Ringo Burger: Perpaduan Roti, Daging, dan Apel yang Sehat Dikonsumsi

UGET-UGET | Burger merupakan salah satu makanan cepat saji yang diminati banyak orang. Karena merupakan makanan cepat saji, terlalu sering makan burger menjadi tidak sehat. Nah di Jepang ada inovasi burger baru, yaitu ringo burger. Ringo burger merupakan burger isi apel yang tentu saja sehat untuk dikonsumsi. Tertarik untuk mencobanya?

Membahas dunia kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada inovasi terbaru untuk menciptakan makanan yang enak, lezat, dan juga bergizi. Salah satunya adalah inovasi burger yang ada di Jepang ini. Ya, Jepang memang sering sekali menciptakan inovasi baru, seperti inovasi burger sehat ini. Tertarik mencobanya?

Ringo Burger, Perpaduan Roti, Daging, dan Apel yang Sehat Dikonsumsi
Sumber gambar: Instagram @and_y.k

Siapa sih yang tidak suka dengan burger? Makanan yang berisi roti, daging, keju, dan sayuran ini merupakan makanan yang banyak digemari masyarakat. Rasanya yang enak, isinya yang padat, serta kemasannya yang pas membuat burger diminati banyak orang.

Jepang menghadirkan burger yang unik, yaitu burger isi apel. Menu ini bernama ‘Ringo Burger’ yang berarti ‘burger apel’. Dalam penyajiannya, burger ini menggunakan satu buah apel utuh yang diiris sangat tipis. Untuk mempercantik penampilan, apel yang dipilih pun adalah apel segar yang berwarna merah terang. Irisan apel ini diletakkan di atas isian burger lainnya, seperti bacon, beef patty, bawang bombay, dan keju.

Inovasi burger ini merupakan menu dari salah satu restoran Jepang bernama Icon. Menu ini dibuat untuk merayakan satu tahun berdirinya Icon sebagai salah satu restoran yang menyajikan burger unik.

Lantas bagaimana soal rasanya? Tentu rasanya sangat enak. Perpaduan antara rasa daging dan keju yang gurih, serta ditambah dengan potongan apel yang juicy dan tekstur apel yang renyah membuat terasa unik saat di lidah.

2018年1月の営業時間のお知らせ 1月は6日(土)から営業開始させていただきます。 月曜定休 火水金 11:30〜21:30くらい 木土日祝 11:30〜15:00くらい(夜予約可) 月曜が祝日の場合、祝日として営業します。 その代替として翌日をお休みとさせていただきます。 それと別に1月は 9火(月曜の振替) 12金(貸し切りイベントのためランチのみの営業) がお休みです。 もしかしたら追加の休みがあるかもしれませんがその時はまたご連絡します。 よろしくお願いします! 今年オープンして、いろいろ不安もありましたがなんとか年を越せそうです! バーガー納めと言って来ていただける方もいて、うちでいいの?と思ったり嬉しかったりです。 ありがとうございます。 本日30日のランチ営業で2017年の営業終了ですが(告知してないですがやります) 2018年もよろしくお願いいたします! #ICON #代々木 #代々木ランチ #南新宿 #新宿 #新宿ランチ #hamburger #ハンバーガー #whataburger #pornfood #loveburger #instagood #hamburger#burgerlift

A post shared by ICON (@and_y.k) on

Inovasi burger isi apel ini bisa menjadi pilihan untukmu yang ingin ingin makan burger, tetapi tetap menjaga kesehatan. Burger ini merupakan menu limited edition yang hanya disajikan sebanyak 10 porsi tiap harinya. Harganya dibandrol seharga 1,700 yen atau sekitar Rp222 ribuan per porsinya.

Jadi, apa kamu tertarik mencoba burger unik ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Idola dan Panutan, Sosok Wiratni yang Mendapatkan Penghargaan The Most Powerful Engineers

Idola dan Panutan, Sosok Wiratni yang Mendapatkan Penghargaan dari Business Insider

Update Terbaru Google Map Menepis Teori Bumi Datar. Berikut Penjelasannya…