Ricardo Kaka Disambut Hangat Saat Kunjungi Rumah Lamanya
Sumber gambar: facebook.com/CasaMilanMilano
in

Ricardo Kaka Disambut Hangat Saat Kunjungi Rumah Lamanya

UGET UGET – Beberapa hari yang lalu, Ricardo Kaka kembali mengunjungi AC Milan yang merupakan klub di mana dia meraih kesuksesan terbesar sepanjang karir sepak bolanya.

Bagi Kaka, kembali ke AC Milan sama saja kembali ke rumah lamanya. Pun bagi tifosi Milan, kehadiran sang legenda Milan ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Saat mengunjungi Casa Milan hari Kamis (23/11) lalu, Kaka mendapatkan sambutan hangat dari para fansnya. Teriakan “Ricky, Kaka” juga terdengar saat dia mulai memasuki Casa Milan.

Begitupun saat di dalamnya, fans Milan yang saat itu juga berada di Casa Milan tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto atau sekadar meminta tanda tangan. Sungguh sebuah kesempatan luar biasa bisa kembali bersua dengan legenda yang sudah lama meninggalkan Milan.

Selain sambutan hangat dari para fans yang langsung menemuinya, kehadiran Kaka ke Milan sudah banyak dibicarakan sebelumnya di media sosial. Respon positif membanjiri setiap berita kunjungan kembali Ricardo Kaka ke rumah lamanya tersebut.

Apalagi, saat Kaka tiba di Casa Milan, akun resmi AC Milan di Facebook menayangkannya secara live. Hal tersebut membuat para tifosi Milan, terutama penggemar Ricardo Kaka dapat merasakan atmosfer keberadaan Kaka di “rumah Milan” itu.

Dari pihak AC Milan sendiri dengan hangat menyambut kedatangan “anak emasnya” itu. Dalam akun resminya di Facebook AC Milan menuliskan “This will always be your home Kaka!”. Sebuah ungkapan cinta kepada mantan pemainnya saat berkunjung ke Casa Milan yang akan selalu menjadi rumah baginya.

Atmosfer kehadiran Kaka di Milan masih berlanjut di San Siro saat pertandingan AC Milan melawan Autria Wina di Liga Europa. Di sela pertandingan tersebut Kaka ditemani CEO AC Milan, Marco Fassone mengenakan jersey AC Milan 22 kebanggaannya. Apa yang dilakukannya itu mendapatkan sambutan dan tepuk tangan yang meriah dari tifosi AC Milan di San Siro.

Secara pribadi, saat diwawancarai oleh Milan TV, Kaka mengaku bahwa malam itu adalah malam yang spesial baginya. “It was a special night which will always have a special place in my heart”; “Sebuah malam spesial yang akan selalu memiliki tempat spesial di hatiku,” ungkapnya.

Sumber gambar: facebook.com/CasaMilanMilano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Perhatian Manis Untuk Doi Agar Makin Disayang

Perhatian Manis Untuk Doi Agar Makin Disayang

Literasi Digital Pentingkah Bagi Masyarakat Jaman Now? uget uget

Literasi Digital: Pentingkah Bagi Masyarakat Jaman Now?