YouTuber Gaming Reza Oktovian Hapus Channel YouTube-nya
Sumber gambar: kincir.com
in

YouTuber Gaming, Reza Oktovian Hapus Channel YouTube-nya

UGET-UGET | YouTuber Gaming terkenal, Reza Oktovian Senin malam (10/09/18) telah menghapus channel YouTube yang selama ini menjadi kebanggaannya. Reza mengaku telah membuat sebuah keputusan besar perihal penghapusan channel Youtube-nya ini.

Bagaimana tidak, dia sudah malang melintang di dunia itu selama tujuh tahun, terhitung sejak tahun 2011 lalu. Sebelum ditutup, channel milik Reza Oktovian ini sudah mempunyai 2.360.150 subscriber. Jumlah yang tentunya tidak sedikit lagi.

YouTuber Gaming Reza Oktovian Hapus Channel YouTube-nya
Sumber gambar: kincir.com

Reza memang tergolong sukses di YouTube. Namanya pun sudah dikenal oleh banyak orang. Pasti banyak orang yang merasa sedih dengan keputusannya ini. Tetapi bagaimana pun kita harus menghormati keputusan Reza yang menilai tujuh tahunnya di Youtube sudah cukup untuknya.

Melalui akun instagramnya (@rapyourbae), Reza mengungkapkan keputusannya ini dia dasari karena keinginan untuk lebih fokus pada hal-hal lain di dunia nyata. Dia pun ingin menikmati waktunya bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Selain itu, Reza juga mengatakan ingin fokus untuk mengurus Tim Esports dan grup musiknya. Sebuah keputusan besar yang harus kita hargai dan kita dukung.

Sebelum menghapus channel miliknya, pemuda kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1990 ini sempat mengaku bahwa dia sangat mencintai YouTube dan channel miliknya itu. Namun sekali lagi, keputusan besar harus dibuat dan dia merasa bahwa saat ini waktunya sudah selesai di YouTube.

Selain menutup channel YouTube-nya, Reza Oktovian juga mengatakan akan vakum sementara dari media sosial. Dia sendiri pun masih belum tahu berapa lama akan vakum dari dunia maya tersebut. Yang jelas, saat ini dia ingin fokus dengan dunia nyatanya dulu.

Para penggemar dan khususnya bagi para pencinta game tentu akan merasa kehilangan sosok pemuda yang lebih akrab disapa Reza Arap ini. Namun kita doakan saja semoga Reza selalu sukses dalam kehidupannya.

Tujuh tahun disibukkan dengan YouTube mungkin telah menyita banyak waktu dan perhatiannya. Kini saatnya dia melangkah bersama dengan keputusan barunya untuk lebih fokus dan menikmati dunia nyata bersama orang-orang terkasih. Sukses selalu Reza Oktovian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Film Front of the Class Manusia Tidak Boleh Kalah dengan Keterbatasan

Film Front of the Class: Manusia Tidak Boleh Kalah dengan Keterbatasan

Makan Pizza Enak dan Murah di Pizza Hut Delivery Colombo Jogja. Mau

Makan Pizza Enak dan Murah di Pizza Hut Delivery Colombo Jogja, Mau???