Review Produk Hada Labo
Sumber gambar: hadalabo.com.sg
in

Review Produk Hada Labo: Jatuh Cinta Banget Sama Produk Ini!

UGET-UGET  | Apa kamu termasuk cewek yang takut mencoba produk skin care? Yuk cobain produk kecantikan dari Hada Labo! Rasanya saya senang sekali dengan produk ini. Berikut review produk Hada Labo yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini.

Sebelumnya saya akan menceritakan bagaimana kondisi kulit wajah saya. Kulit wajah saya adalah tipe kulit berjerawat dan juga ada bopeng atau bekas jerawat berlubang. Jujur saya sangat bingung mengatasi permasalahan ini. Sampai saya bingung menentukan produk kecantikan atau produk skin care.

Untuk mengatasi bopeng saya rasa metode teknik laser sangat ampuh. Saya sudah menonton berbagai review yang menjalani teknik laser dan ternyata hasilnya sangat bagus. Sayangnya harganya cukup mahal. Untuk itu selama ini saya hanya menggunakan berbagai macam bahan alami untuk mengatasi bopeng.

Tentunya hasilnya tidak akan cepat. Namun saya terus melakukan perawatan dengan bahan alami, mulai dari menggunakan masker madu, masker oatmeal, masker lidah buaya, dan berbagai masker lainnya. Meskipun saya sudah melakukan berbagai perawatan alami tersebut, rasanya untuk mengatasi bopeng sangat sulit. Maka hasilnya belum maksimal.

Meskipun kondisi kulit saya seperti ini, saya tetap bersyukur. Saya tetap melakukan perawatan alami agar kulit wajah saya tetap terawat.

Nah memiliki kulit wajah dengan tipe berjerawat itu sangat tidak enak. Saya sampai bingung mau memilih produk skin care. Sampai saya memutuskan untuk memakai produk sabun bayi sebagai sabun wajah saya.

Saya cukup lama menggunakan sabun bayi, hasilnya juga cukup bagus. Entah kenapa saya merasa bopeng saya sedikit tersamarkan. Namun ada kekurangannya, yaitu kulit saya menjadi sedikit kering.

Akhirnya saya mencoba melepas produk bayi. Saya pun ingin mencoba berbagai produk facial foam. Saya mencoba membaca di internet beragam produk facial foam yang kira-kira aman serta bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Akhirnya pilihan saya jatuh pada produk Hada Labo.

Produk Hada Labo merupakan produk skin care dari Jepang. Karena cewek-cewek Jepang sangat cantik, entah kenapa saya juga ingin memakai produk ini. Ya harapannya sih agar kulitnya sehat seperti cewek Jepang. Haha ngarep banget!

Oke akhirnya saya mulai berburu produk Hada Labo. Saya mencoba pergi ke Gardena Jogja dan menelusuri bagian skin care. Saya bingung tuh mau beli yang mana. Di tempat ini produk Hada Labo ada 4 varian, yaitu Hada Labo AHA BHA, Hada Labo Shirojyun, Hada Labo Gokujyun, dan Hada Labo Anti Aging.

Review Produk Hada Labo Jatuh Cinta Banget Sama Produk Ini!
Sumber gambar: rohto.co.id

Saya bingung mau memilih yang mana. Akhirnya saya disarankan untuk mbak-mbak yang ada di sana untuk mencoba produk starter pack-nya dulu, lalu saya disarankan untuk memakai produk Hada Labo Shirojyun. Produk ini fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah. Produk starter pack isinya ada facial wash, lotion, dan milk.

Nah berikut review produk Hada Labo yang saya telah rasakan. Pertama kali pakai produk ini rasanya nyaman. Tidak menimbulkan iritasi. Serta jerawat saya pun bisa hilang.

Produk ini tidak berbau, maka cocok banget untukmu yang tidak suka dengan bau menyengat dari produk skin care. Kemudian setelah menggunakan facial wash, langkah selanjutnya adalah memakai lotion dan milk.

Saya sangat suka produk lotion. Produk ini isinya air yang memiliki beragam manfaat serta vitamin. Fungsi utamanya adalah untuk mencerahkan. Setelah itu saya menggunakan milk. Produk ini seperti cream gitu.

Setelah sekitar 1-2 bulan pemakaian saya merasakan kulit wajah saya semakin cerah. Namun bukan ini yang saya inginkan. Sebenarnya saya ingin memberikan kelembapan pada kulit wajah saya. Akhirnya saya mencoba produk Hada Labo yang lainnya, yaitu Hada Labo Gokujyun.

Produk Hada Labo Gokujyun ini sifatnya melembabkan. Produk ini  juga dapat mengangkat kotoran serta minyak di kulit. Maka saya memakai produk Hada Labo Gokujyun ini cukup lama, sekitar 3 bulan terakhir ini.

Jujur saya tidak merasakan efek samping maupun iritasi. Produk Hada Labo ini memang tidak memakai zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, serta ethanol. Selain itu produk Hada Labo ini sesuai dengan pH kulit, maka aman sekali digunakan.

Jadi setelah menggunakan produk Hada Labo Shirojyun dan Gokujyun ini saya merasakan manfaat berlebih. Di samping kulit semakin cerah, juga dapat melembabkan kulit.

Namun bopeng di kulit wajah ini masih sangat mengganggu. Jadi saya rasa hasilnya belum begitu maksimal. Meskipun begitu, saya akan tetap memakai produk ini karena sangat cocok untuk saya. Untuk masalah  bopengnya, jika besok sudah punya biaya yang cukup kemungkinan saya akan melakukan teknik laser.

Itulah review produk Hada Labo yang telah saya rasakan. Secara keseluruhan saya sangat suka dengan produk ini. Sangat cocok di wajah saya dan sangat minim iritasi.

Apa kamu juga sedang ingin mencari produk skin care? Coba produk Hada Labo yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Penelitian Ini Menohok, Khususnya Buat Kamu yang Suka Selfie

Penelitian Ini Menohok, Khususnya Buat Kamu yang Suka Selfie

Perhatian dan Kasih Sayang Ibu Sangat Dibutuhkan Anak, Jangan Cuekin Buah Hati Anda

Perhatian dan Kasih Sayang Ibu Sangat Dibutuhkan Anak, Jangan Cuekin Buah Hati Anda