Sahabat Tapi Menikah, Cara Mudah Dapat Restu Kata Orang Tua
Sumber gambar: showbiz.liputan6.com
in

Sahabat Tapi Menikah, Cara Mudah Dapat Restu Kata Orang Tua

UGET UGET – Bersahabat dengan lawan jenis memang rentan jatuh cinta. Setelah sekian lama mengenal sahabatmu, kamu jadi tahu segala buruk dan bobroknya. Namun, kebersamaan dengannya juga membuatmu merasa nyaman. Seiring berjalannya waktu, rasa nyamanmu berubah menjadi cinta. Namun biasanya sahabat yang memutuskan untuk menikah akan lebih mudah mendapat restu, kata orang tua loh.

Keuntungan menjadikan sahabat sebagai pasangan hidup salah satunya memudahkanmu untuk mendapatkan restu dari orang tua. Lamanya persahabatan kalian tentunya membuat kalian sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Bahkan kamu sudah membangun keakraban dengan orang tuanya.

Bermain ke rumah satu sama lain sudah menjadi sesuatu yang wajar. Menghabiskan waktu berlama-lama di rumah sahabatmu juga tak akan mengundang curiga dari orang tuanya. Pokoknya kamu seakan-akan sudah mendapat kepercayaan dari orang tuanya deh.

Kalau sudah begini, jalan menuju penerimaan keluarga biasanya akan lebih mudah dilalui. Sebab orang tua doi sudah punya cukup banyak pertimbangan dengan melihat sikapmu selama ini terhadap anaknya. Kamu pun tak akan begitu tegang kala harus melamar dan meminta restu di hadapan orang tuanya.

Contohlah yang belum lama ini terjadi pada artis tanah air, Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Ayudia dan Ditto menikah setelah belasan tahun bersahabat. Hanya butuh empat bulan bagi mereka untuk pacaran, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Mereka menikah pada 13 September 2015 lalu. Saat ini mereka sudah punya seorang anak laki-laki yang lucu bernama Dia Sekala Bumi. Dari sini ada beberapa pelajaran yang bisa kita petik.

Kita memang tidak pernah bisa menebak takdir, termasuk siapa yang akan menjadi jodoh kita nantinya. Sepertinya memulai sebuah pertemanan adalah jalan terbaik. Apabila kamu tertarik dengan seseorang, namun belum bisa untuk memilikinya saat ini. Tidak perlu galau berkepanjangan.

Toh, banyak juga yang memulainya dari sebuah hubungan pertemanan. Tidak perlu terburu-buru guys. Justru dari pertemanan, kalian bisa mengenal satu sama lain lebih dalam. Belajar untuk menerima kekurangan masing-masing.

Dari persahabatan, kalian juga bisa belajar untuk bekerja sama, menjadi orang yang selalu ada dalam suka maupun duka. Dengan begitu, keterikatan kalian akan semakin kuat terbangun. Inilah yang menjadi pondasi penting untuk melaju ke tahap yang lebih serius.

Kalian bisa saling mengenal dengan cara yang jauh lebih seru tanpa canggung dan malu. Dari persahabatan pun, hubungan pernikahan kalian nantinya akan jauh lebih menyenangkan, karena tahu bagaimana cara memosisikan sebagai sahabat, suami, juga sebagai ayah. Kalian akan semakin kompak deh.

Sumber gambar: showbiz.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Manfaat Berorganisasi Kembangkan Pikiran dan Latih Keberanian

Manfaat Berorganisasi: Kembangkan Pikiran dan Latih Keberanian

Jika Pemain dengan Cinta yang Diinginkan, Maka Mudahkan Jalan Gerard Deulofeu Pulang

Jika Pemain dengan Cinta yang Diinginkan, Maka Mudahkan Jalan Gerard Deulofeu Pulang