Satu Kaki Sudah di Final, Real Madrid Tidak Mau Kecolongan Lagi
Sumber gambar: instagrammernews.com
in

Satu Kaki Sudah di Final, Real Madrid Tidak Mau Kecolongan Lagi

UGET UGET – Pengalaman merupakan guru yang terbaik. Petuah itu sangat cocok untuk laga Real Madrid vs Bayern Munchen di leg 2. Hasil 2-1 di leg pertama memang sudah menjanjikan dikarenakan Madrid unggul 2 gol tandang, tapi itu tidak dapat dijadikan patokan untuk jumawa dengan nyaman.

Pelajaran dari klub si Nyonya Tua pada perempat final lalu sudah lebih dari cukup. Di saat itu Madrid memang menang mudah di Allianz Stadium dengan skor yang mencolok 3-0 pada leg pertama tapi El Real hampir tersingkir karena Juventus mampu bangkit dan menyamakan skor. Beruntung Madrid mendapat hadiah penalti di penghujung laga yang menjadikan mereka lolos ke semifinal.

“Kami paham apa yang terjadi saat melawan Juventus. Kami tahu apa yang harus kami lakukan setelah leg 1. Ini merupakan laga yang sangat besar, kami harus fokus sampai akhir hingga bisa ke final,” tutur entrenador dari El Real, Zidane.

Masalahnya Real Madrid menemui beberapa kendala karena Dani Carvajal dan Isco diterpa cedera, itu sebabnya Zidane akan memasang Lucas Vazquez untuk mengisi full back kanan yang kosong. Zidane tidak ingin mengambil risiko jika yang dipasang Hakimi.

Di sisi lain ada kemungkinan Bale dipasang untuk mengisi posisi Isco. Penyerang asal Wales itu tampil ciamik disaat timnya menang atas Leganes 2-1 dengan pencetak gol Bale sendiri dan penyerang muda Borja Mayoral.  Bale akan mengisi trio lini depan bersama Cr7 dan Marco Asensio.

Satu Kaki Sudah di Final, Real Madrid Tidak Mau Kecolongan Lagi
Sumber gambar: instagrammernews.com

Opsi lainnya bisa memainkan Benzema. Namun, performa Benzema kini menurun. Benzema baru mencetak satu gol dalam 13 pertandingan terakhirnya

Dia (Bale) perlu melakukan hal yang sama. Dia bermain baik bukan berarti dia bermain pada laga hari Selasa. Benzema mungkin tersenyum untuk menunjukkan perasaannya baik-baik saja, tapi saya tidak mengkhawatirkannya,” tutur Zidane.

Di lain pihak sang rival Bayern Munchen tidak memerlukan waktu lama untuk segera bangkit. The Bavarians mendapatkan angin segar pasca menumbangkan lawannya di liga domestik yaitu Eintract Frankfurt dengan skor 4-1 kemaren.

Jupp Heynckes memilih melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemainnya saat akan menjamu El Real pada leg 2 di Santiago Bernabeu.

“Situasi spesial harus diukur situasi spesial pula. Saya fokus untuk laga leg 2 dengan komposisi pemain utama. Saya memanggil pemain muda dan mereka melakukan tugasnya dengan baik,” tutur Jupp

Munchen berharap bisa lebih baik dari musim sebelumnya. “Kami akan menjegal laju Madrid untuk sampai final di leg 2 nanti,” tambah Heynckes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan

Karena Minum Teh Pucuk Kurang Greget, Dua Remaja Ini Memilih Minum Spiritus

Karena Minum Teh Pucuk Kurang Greget, Dua Remaja Ini Memilih Minum Spiritus