Real Madrid Melaju ke Final
Sumber gambar: bola.rakyatku.com
in

Real Madrid Melaju ke Final

UGET UGET – Leg kedua antara Real Madrid Vs Bayern Munchen kembali digelar di Santiago Bernabeu, Real Madrid yang unggul 2-1 atas lawanya di leg 1 sebelumnya hanya memerlukan hasil imbang saja untuk memastikan lolos ke Final.

Pertandingan yang telah ditunggu-tunggu itu diwarnai dengan beberapa gol krusial, khususnya di babak pertama. Banyak gol terjadi dengan durasi yang cepat. Kedua tim terlihat sangat ingin memenangkan laga ini.

Di babak pertama di awal bergulirnya laga, Joshua Kimmich sudah bisa menjebol gawang dari Keylor Navas di menit ke-3. Hanya berselang 8 menit saja dari gol Joshua Kimmich, Karim Benzema yang sudah lama puasa gol justru mencetak gol lewat sundulannya. Melalui gol-gol tersebut, kedudukan pun kembali imbang.

Permainan yang mulai menarik ini diwarnai beberapa insiden, beruntung Real Madrid punya Benzema yang mampu membuat ritme pertandingan stabil.

Real Madrid Melaju ke Final
Sumber gambar: bola.rakyatku.com

Benzema pun lagi-lagi mencetak gol dari kesalahan kiper Munchen dan mengubah skor menjadi 2-1. Di babak kedua, Munchen lebih memilih untuk menyerang habis-habisan. Peluang demi peluang akhirnya mampu dimanfaatkan oleh James Rodriguez yang mampu menjebol gawang mantan klubnya di menit ke-62. Kedudukan pun kembali imbang untuk kedua tim.

Pertandingan yang seru dan menegangkan antara dua klub ini sangat menarik untuk diikuti. Dengan tempo dan ritme yang terbilang cepat, memaksa para penonton untuk tegang dan menanti hasil laga dengan deg-degan.

Untuk laga kali ini, bisa dikatakan Man of the Match-nya ialah Keylor Navas. Beberapa penyelamatan penting yang ia lakukan beberapa kali membuat fans Munchen gigit jari dan frustasi saat menonton laga itu.

Dengan hasil 2-2, Madrid dipastikan lolos ke Final untuk ketiga kalinya, dengan agregat 4-3. Madrid pun melakukan hal yang sangat sulit ditiru tim lain dengan 3x final berturut turut dan mempunyai peluang Hat-Trick trofi Liga Champions.

Berikut susunan pemain El Real dini hari tadi melawan Bayern Munchen:

Keylor navas, Marcelo, Sergio ramos, Varane, Vazques, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, C Ronaldo dan Benzema.

https://www.youtube.com/watch?v=gZ_veQbm2So

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Keji, Satu Keluarga Ini Produksi dan Jual Kopi dari Campuran Baterai Bekas, Debu, dan Kerikil

Keji, Satu Keluarga Ini Produksi dan Jual Kopi dari Campuran Baterai Bekas, Debu, dan Kerikil

Barcelona Masih Bisa Berpesta

Barcelona Masih Bisa Berpesta