Sifat Terlalu Ramah Bisa Jadi Bumerang Bagi Hubungan Kalian
Sumber gambar: www.pinterest.co.uk
in

Sifat Terlalu Ramah Bisa Jadi Bumerang Bagi Hubungan Kalian

UGET UGET – Setiap hubungan membutuhkan rasa kepercayaan satu sama lain. Saling percaya bisa dibangun dengan tidak bersikap kelewat ramah dengan lawan jenis, selain pacarmu. Sering kali hal-hal seperti ini bisa jadi bumerang untuk hubungan kalian yang sedang harmonis-harmonisnya lho.

Tak ada yang salah dari sifat ramah. Memiliki sifat ramah memang cenderung disukai banyak orang. Sifat ramah juga memudahkanmu dalam mendapatkan banyak teman.

Tak dipungkiri, semua orang suka dengan kepribadian yang mudah bergaul seperti ini. Orang yang ramah biasanya akan mendapat respon positif dari orang di sekelilingnya.

Namun ada kalanya, sifat ini menjadi masalah tersendiri. Ramah memang perlu, namun ada kalanya kamu perlu mengatur batas kewajarannya ya. Terutama ketika posisinya kamu sudah ada yang punya.

Orang yang ramah biasanya akan diperlakukan baik. Bisa jadi orang lain akan dengan mudah memegang tanganmu, merangkul, mengelus rambutmu, dan sebagainya. Kalau pacarmu sampai lihat, waduh bahaya donk ya.

Karaktermu yang kelewat ramah bisa jadi didefinisikan lain oleh orang yang kamu dekati. Bisa jadi orang lain malah menganggapmu sedang mencoba menarik perhatiannya. Sebab setiap kali dekat dengan orang lain, kamu cenderung terlihat menggodanya.

Saat kamu sedang menjalin hubungan pacaran, penting untuk menghargai pasangan. Salah satunya dengan tidak berperilaku terlalu ramah. Sehingga orang lain tidak terpantik akan pesonamu. Intinya, kamu tidak terkesan memberikan peluang untuk orang lain.

Hal seperti ini meski terlihat sederhana, namun tanpa disadari dapat menurunkan rasa percaya satu sama lain terhadap pasangan. Siapa yang tidak gerah melihat perilaku seperti itu? Sifatmu yang kelampau ramah tersebut malah memicu pertengkaran.

Pacarmu jelas menaruh curiga akan sifatmu. Sehingga membuat rasa percayanya semakin menurun. Kalau sifatmu terus menerus seperti ini, lama kelamaan akan berdampak negatif pada komitmen awal hubungan kalian.

Padahal membangun komitmen itu bukanlah hal yang instan. Dan akan sangat sia-sia apabila hancur begitu saja, hanya karena sifat ramahmu. Selain cemburu, pasanganmu jelas semakin tidak nyaman. Ini juga bisa membuatnya khawatir, takutnya kamu akan berpindah ke lain hati.

Nah maka dari itu, hargailah pasanganmu. Salah satunya dengan bersikap tidak terlalu ramah pada sembarang orang.

Sumber gambar: www.pinterest.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Brand Mode Italia, Moschino Keluarkan Gaun Mirip Kantong Plastik

Brand Mode Italia, Moschino Keluarkan Gaun Mirip Kantong Plastik

Jangan gegabah dalam memilih pasangan hidup

Jangan Gegabah dalam Memilih Pasangan Hidup