Ini Dia Raja Dubsmash Dari Negeri Jiran Malaysia
Sumber gambar: metrowealthpictures.wordpress.com
in

Ini Dia Raja Dubsmash Dari Negeri Jiran Malaysia

UGET UGET – Di dekade 2010-an, banyak sekali orang-orang yang mulai populer karena media sosial. Salah satunya adalah raja dubsmash yang berasal dari negeri jiran, yaitu Bobo. Pria muda ini dikenal karena gaya dan tingkahnya yang kocak.

Di Indonesia, kita tahu dua orang yang menjadi terkenal karena lipsync, yaitu Sinta dan Jojo dengan lagu andalannya Keong Racun. Jika Indonesia mempunyai Sinta dan Jojo, maka Malaysia memiliki Bobo.

Meskipun keduanya melakukan lipsync terhadap lagu Indonesia. Sinta dan Jojo melantunkan lagu Keong Racun, sedang Bobo melantunkan lagu Sayang dari Shae.

Nasib Bobo pun tak jauh beda dengan duo Sinta dan Jojo. Coba kalian lihat dulu bagaimana Bobo membawakan lipsync lagu Sayang dari Shae.

Dalam video tersebut, Bobo sangat tenang dan terlihat piawai dalam menghayati lagu. Bahkan senyumnya pun sangat menggoda. Baik laki-laki dan wanita, pasti tidak tahan dengan senyuman dan lirikan matanya.

Gaya lipsync Bobo ini sempat viral di negeri Jiran. Bahkan banyak komedian Malaysia yang memparodikannya. Gerakan yang paling gimmick dan keren adalah goyangan kepalanya saat lagu masuk di reff.

Goyangan kepalanya pun menjadi buah bibir masyarakat di Malaysia. Tapi siapa sangka, karena goyangannya yang unik, dan videonya juga viral di banyak media sosial, Bobo mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Shae pada sebuah ajang musik.

Bukan hanya sekadar tampil bersama, tapi Bobo juga menjadi salah satu penari latar dari penampilan Shae.

Saat Shae membawakan lagu Sayang dalam ajang ini, para penonton bersorak gembira karena Bobo pun ikut tampil pada tengah lagu. Ia memimpin para penari lainnya untuk bergoyang kepala ala dirinya.

Ternyata hasil kolaborasi tersebut disambut positif oleh penonton. Bahkan pertunjukkan musik itu pun menjadi lebih meriah. Si raja dubsmash ini pun tampil dengan penuh percaya diri, sehingga aura positif dan semangat dari dirinya pun sampai kepada penonton.

Mungkin suatu hari nanti kita bisa melihat kolaborasi unik lainnya dari si raja dubsmash ini. Saya sangat menantikannya.

Sumber gambar: metrowealthpictures.wordpress.com

Punkaz D. Singaraska

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Posesif Menjadi Salah Satu Tanda Sahabatmu Suka Padamu

Posesif Menjadi Salah Satu Tanda Sahabatmu Suka Padamu

Tentara Jepang Asyik Mainkan Soundtrack Detective Conan

Tentara Jepang Asyik Mainkan Soundtrack Detective Conan