Rachel Evans, Barbie 47 Tahun yang Mencari Ken-nya
Sumber gambar: www.dailymail.co.uk
in

Rachel Evans, Barbie 47 Tahun yang Mencari Ken-nya

UGET UGET – Sudah tak dapat dipungkiri lagi, banyak wanita terobsesi pada Barbie. Barbie dianggap sebagai sosok dengan pesona yang luar biasa sempurna. Karenanya banyak anak muda melakukan operasi plastik demi mirip Barbie. Namun bagaimana jika Barbie itu adalah seorang perempuan yang berusia hampir mencapai setengah abad? Barbie 47 tahun, apa masih terlihat cantik?

Dia adalah Rachel Evans, perempuan yang masih dan akan terus terobsesi menjadi Barbie hingga usianya yang saat ini sudah menginjak 47 tahun. Biasanya Barbie banyak digilai oleh perempuan muda, namun kemunculan Rachel menjadikan dirinya sebagai manusia Barbie paling tua di dunia. Sudah tak perlu ditanya lagi, apa yang orang inginkan dari Barbie; apalagi kalau bukan parasnya yang imut nan cantik, juga badannya yang ideal itu.

Kabarnya, Rachel telah melakukan operasi plastik sejak usianya 17 tahun. Namun di usia muda, dirinya belum merasa menjadi seperti Barbie secara penuh. Perjalanan panjang hingga akhirnya, di usia 47 tahun, dirinya baru merasa melihat dirinya sebagai Barbie. Baik paras maupun tubuhnya.

Dilansir okezone.com (2/4), Rachel telah menghabiskan kurang lebih Rp 345 juta hingga di usianya saat ini. Kabarnya, dia tak mempermasalahkan berapa besaran biayanya. Terpenting dengan perubahannya itu, Rachel merasa jauh lebih percaya diri.

Uniknya, Rachel tak hanya terobsesi menjadi Barbie, melainkan juga terobsesi memiliki pendamping hidup seperti Ken, yang adalah pacar Barbie. Duh ini sih Barbie holic. Selama ini dia telah menolak sekian banyak pria, sebab yang dia cari adalah yang sempurna seperti Ken. Sehingga harapannya, di usia ke-47 ini – dengan merasa telah sepenuhnya seperti Barbie – Rachel yakin bisa mendapatkan sosok seperti Ken.

Selama ini dia telah menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan diri. Hingga akhirnya Rachel merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Manusiawi bila dirinya merasa kesepian dan membutuhkan seorang pendamping hidup. Namun tak berubah, calon suaminya harus memenuhi satu kriteria pakem: yang seperti Ken. Tak peduli berapa usianya saat ini, Rachel masih ambisius untuk mencari sosok Ken.

Wah, di usia 47 tahun agaknya terlambat untuk mencari sosok seperti Ken. Omong-omong, berbicara mengenai Ken, saya jadi teringat pada sosok Rodrigo Alves yang juga terinspirasi menjadi Ken. Namun nampaknya usia Rodrigo jauh lebih muda daripada Rachel. Apakah sosok impian Rachel salah satunya yang seperti Rodrigo? Rachel, dia kah Ken-mu?

Tapi kalau dilihat-lihat, untuk usia 47 tahun, badan Rachel masih terlihat ramping dan kencang sih. Hanya saja mukanya sudah mulai bermunculan keriput. Namun saya rasa, secara finansial nampaknya Rachel bisa melakukan apa saja kemauannya. Bahkan di usianya yang ke-80 nanti, dirinya berencana tetap rajin melakukan perawatan. Salah satunya melakukan botok dan filler.

Ya semoga saja usahanya tak sia-sia ya.

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Teguran Bagi Kita Paris Agreement Hingga Prediksi Sisa Waktu 10 Tahun Tuk Selamatkan Bumi

Teguran Bagi Kita: Paris Agreement Hingga Prediksi Sisa Waktu 10 Tahun Tuk Selamatkan Bumi

Salah Satu Ciri Cowok Setia Tak Suka Mempermainkan Hati Perempuan

Salah Satu Ciri Cowok Setia: Tak Suka Mempermainkan Hati Perempuan