Quotes Inspiratif dari Pemain Sepak Bola yang Bisa Memotivasi Kita
Sumber gambar: www.cheapholidays.com
in

Quotes Inspiratif dari Pemain Sepak Bola yang Bisa Memotivasi Kita

UGET UGET – Saat sedang loyo, terkadang kita membutuhkan quotes inspiratif yang mampu membuat kita semangat lagi. Biasanya quotes itu datang dari seorang motivator. Bisa juga dari orang-orang cerdas atau pengusaha hebat yang berhasil. Tapi saya rasa siapa saja berhak menginspirasi orang lain. Termasuk pemain sepak bola.

Kita tahu, pemain sepak bola memiliki perjuangan yang keras dalam meniti karirnya. Bukan hanya fisik, tapi juga psikis mereka. Tak jarang dari mereka harus berusaha mati-matian seleksi sana sini, belajar kesana kemari demi menjadi pemain sepak bola yang profesional.

Belum lagi kalau sudah urusan bertanding. Mereka bisa dibilang orang-orang yang tahan banting dan berani dalam mengambil risiko. Kalah menang adalah hal pasti yang akan mereka hadapi. Kalau tidak memiliki mental baja, tentu sekali kecewa dia akan terpuruk kedepannya.

Dari perjuangan itu mereka dapat belajar tentang kehidupan. Pun dari perjuangan itu pula mereka dapat menginspirasi kita semua.

Lebih dari sekadar pengalaman hidup yang kita saksikan, ada pula kata-kata indah dari mereka yang dapat menginspirasi kita dan tentunya membuat kita termotivasi.

“Jika kau merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa kau berusaha begitu lama.” – Antonio Griezmann

Seperti yang saya bilang tadi, untuk menjadi pemain sepak bola membutuhkan perjuangan yang tidak main-main. Tapi bagi Griezmann perjuangan panjang itulah yang dia jadikan penyemangat untuk tidak menyerah. Selain dalam dunia sepak bola, tentu quote ini dapat diterapkan dalam kehidupan kita. Berjuang dalam hal apa saja. Intinya, jangan pernah berpikir untuk menyerah. Setuju?

“Saya telah belajar, bahwa keyakinanlah yang menentukan sesuatu akan terjadi atau tidak.” Ricardo Kaka

Kali ini Kaka yang mengajarkan kita untuk memiliki keyakinan yang kuat dalam diri. Dari kata-katanya kita tahu bahwa dia sudah mengalami itu. Ketika dia yakin, maka keyakinan itu yang akan membawa dia pada sesuatu yang dia yakini. Tapi jika tidak, maka hal itu juga tidak akan terjadi. So, guys, modalnya yakin dulu. Lalu usaha dan doa tentunya. Kita tahu Tuhan akan memberi jalan bagi setiap keinginan yang baik.

“Ketika orang-orang sukses, itu karena kerja keras. Keberuntungan tidak ada kaitannya dengan kesuksesan.” – Diego Maradona

Sang legenda sepak bola yang tidak kita ragukan kesuksesannya itu pun dengan yakin berkata bahwa untuk sukses kita perlu bekerja keras. Jangan hanya mengandalkan keberuntungan. Dengan kata lain, kesuksesan tidak akan dapat dicapai tanpa adanya perjuangan. Kesuksesan adalah buah manis dari sebuah kerja keras. Jadi, berjuanglah jika kamu memang menginginkan sesuatu.

“Jika kamu tidak mampu menerima kekalahan, maka kamu tak akan mampu untuk merayakan kemenangan.” – Steven Gerrard

Sebuah kalimat super dari Stevie G yang mengajarkan kita untuk mampu menerima kegagalan. Bagi mantan pemain Liverpool itu, karena kekalahanlah dia mampu merasakan manisnya kemenangan. So, bagi yang pernah merasakan kegagalan, jangan khawatir, karena itu adalah salah satu cara Tuhan untuk membuatmu lebih bahagia ketika keberhasilanmu datang. Kita belajar dan bangkit dari itu.

“Tanpa impian kita tidak akan meraih apapun, tanpa cinta kita tidak akan merasakan apapun, tanpa Allah, kita bukan siapa-siapa.” – Mesut Özil

Quote inspiratif terakhir datang dari Mesut Özil. Pemain religius ini berpesan betapa pentingnya Tuhan, impian dan cinta dalam hidup kita. Ketiganya merupakan sesuatu yang harus kita miliki dan tertanam dalam hati. Bersama Tuhan, impian, dan cinta kita akan meraih bahagia.

Sumber gambar: www.cheapholidays.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

The Kite Runner Film Bersejarah yang Bikin Kangen Main Layang-layang

The Kite Runner: Film Bersejarah yang Bikin Kangen Main Layang-Layang

Permainan Sepak Bola dan Voli Tetap Jalan, Meski Banjir Menghadang

Permainan Sepak Bola dan Voli Tetap Jalan, Meski Banjir Menghadang