Putus Cinta Ini Alasan Mengapa Suatu Hubungan Memang Selayaknya Diakhiri
Sumber gambar: aceh.tribunnews.com
in

Putus Cinta? Ini Alasan Mengapa Suatu Hubungan Memang Selayaknya Diakhiri

UGET-UGET | Setiap pasangan pasti berpikir untuk memiliki masa depan baik dengan pasanganya. Meskipun tidak sedikit dari mereka yang berakhir dangan putus cinta.

Manusia memang punya banyak rencana, namun terkadang takdir Tuhan berbicara lain. Ada banyak orang yang mengidamkan pernikahan indah dengan kekasihnya, tapi ujungnya malah berakhir tragis. Banyak juga yang mengidamkan bahagia di dalam hubungannya, tapi ternyata dia hanya selalu terluka.

Berikut ini ada beberapa alasan yang membuat putus cinta kadang terasa benar.

Pertama, putuskan saja jika pasanganmu sudah tidak bisa dipercaya

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika kepercayaan adalah fondasi awal sebuah hubungan. Tidak ada toleransi lagi jika pasangan kita sudah menghianati kepercayaan kita. Sekali salah, mungkin masih ada kesempatan kedua. Tapi jika masih saja melakukan kesalahan, maka lepaskan saja dia. Itu tandanya dia sudah menghianati kepercayaanmu.

Putus Cinta Ini Alasan Mengapa Suatu Hubungan Memang Selayaknya Diakhiri
Sumber gambar: aceh.tribunnews.com

Kedua, tinggalkan jika dia hanya ingin menang sendiri

Sebuah hubungan tidak akan berjalan baik tanpa adanya pengertian. Tidak mungkin satu pihak terus akan mengalah dengan pihak lainnya. Bukan sebuah hubungan namanya jika tidak mau mencari jalan tengah dan solusi bersama.

Hubungan adalah soal bagaimana seseorang bisa menghargai pasangannya. Tidak masalah untuk memiliki prinsip masing-masing. Tapi tetap, jangan buat pasanganmu untuk tunduk mengikuti kemauanmu, begitupun sebaliknya. Pasangan yang baik adalah dia yang mau diajak mencari solusi bersama dengan mempertimbangkan kedua belah pihak.

Ketiga, sudahi saja jika dia memang tidak mau dipertahankan lagi

Ketika kita sudah berusaha menyayangi seseorang sepenuh hati, berharap untuk bersamanya dan memiliki akhir yang bahagia dengannya, namun dia memilih untuk mengakhiri, maka berikan akhir itu untuknya. Karena sebuah hubungan tidak akan berjalan baik jika hanya ada satu pihak yang memperjuangkannya sedangkan satu pihak lainnya menolaknya.

Kita cukup membuktikan saja bahwa kita menyayangi mereka, jika hal itu tidak diharapkan dan mereka tidak ingin dipertahankan, then kiss them good bye. Lepas orang yang juga melepasmu, kerena ketika dia sudah ingin pergi, kamu tidak akan punya kuasa untuk menahannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Berharganya Trofi Liga Champions Bagi Presiden Baru AC Milan

Berharganya Trofi Liga Champions Bagi Presiden Baru AC Milan

Wow! Guru SD Ini Beri PR Untuk Menghitung 100 Juta Bulir Beras

Wow! Guru SD Ini Beri PR Untuk Menghitung 100 Juta Bulir Beras