Punya Teman Lemot, Justru Dialah yang Paling Ngangenin
Sumber gambar: www.styl.id
in

Punya Teman Lemot, Justru Dialah yang Paling Ngangenin

UGET UGET – Dari semua teman-temanmu, tentu kamu pernah punya teman yang lama banget mikirnya alias lemot. Punya teman lemot sering kali bikin kesal dan gregetan sendiri. Kamunya sudah menggebu-gebu mengutarakan ide cemerlangmu, eh temanmu dengan santainya pasang muka bingung. Apalagi sambil bilang: hah maksudnya? Ngeselin memang, namun teman seperti ini justru yang paling ngangenin kalau sudah berpisah nanti.

Perpisahan itu mutlak terjadi, hanya saja kita tidak tahu cepat lambatnya waktu itu akan tiba. Saat lulus sekolah atau lulus kuliah, kamu mungkin akan berpisah dengan teman-teman lamamu. Kenyataan ini harus kamu terima, sebab tak bisa selamanya kamu mengatur jalan hidup orang lain untuk terus bersamamu.

Ada kalanya rindu itu datang. Namun kala bernostalgia mengingat teman lama, entah kenapa temanmu yang lemotnya minta ampun justru melekat kuat dalam ingatanmu. Teman jenis ini memang paling ngeselin, tapi kadang sifat lugunya itu juga bikin kamu ngakak geli.

Dibanding temanmu yang biasa-biasa saja, temanmu yang lemot akan selalu menarik untuk dikenang dan dibahas. Memang teman jenis ini masih hangat untuk diperbincangkan. Pokoknya tingkahnya yang lugu, konyol, ditambah mukanya yang seperti tak berdosa itu selalu bikin kangen.

“Ingat nggak sama si Dea, iya si lemot itu tuh, sekarang di mana ya tuh anak?
“Sekarang si lemot udah sembuh belum ya, apa masih lemot kayak dulu? Hahaha”
“Si lemot sudah nggak di Jogja lagi kah? Kangen gue sama muka polosnya…”
“Ih gue masih geli kalau ingat sama si Dea. Ingat nggak sih dulu, kita kan mau pura-pura nggak jailin si Heru ya. Udah dikodein suruh diam. Eh dia malah bilang: mukamu kok cemong Her… Duh emang nggak bisa bohong kali ya tuh anak.”

Kalau kamu punya teman lemot seperti ini. Jangan disia-siakan ya guys. Suatu hari nanti, kepolosannya itu malah bikin dia begitu berharga. Mungkin doi bisa menjadi salah satu orang yang memberikan keceriaan dan kesan tak terlupakan di sepanjang hidupmu. Kisah konyolnya juga layak dijadikan bahan cerita kala kamu bertemu dengan teman-temanmu lainnya.

Sumber gambar: www.styl.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Si Kecil Bercita-cita Ingin Menjadi Princess, Wajar Nggak Sih?

Si Kecil Bercita-cita Ingin Menjadi Princess, Wajar Nggak Sih?

Doa Terbaik dari Orang-orang yang Tersakiti

Doa Terbaik dari Orang-orang yang Tersakiti